Supporter PSCS Lanus Mania Kecewa Berat Gol Dianulir

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Supporter PSCS Cilacap kecewa berat dengan keputusan wasit Gedion F Dapaherang yang menganulir gol dari Imam Bagus.

Pasalnya, pemain dengan nomer pungungg 11 itu terlihat berada di belakang lawan saat bola diumpan dari sisi kiri serangan. Tapi Gedion F Dapaherang justru menyatakan gol Imam Bagus pada menit ke-37 adalah offside.

Hal ini membuat supporter PSCS Cilacap, yakni Laskar Nusakambangan kecewa berat. Lanus Mania mempertanyakan kualitas wasit dan juga hakim garis pada Laga ke-9 Kompetisi Liga 2 Zona Barat melawan PSPS Pekanbaru.

Tidak hanya mempertanyakan kualitas hakim lapangan, tapi juga menganggap di liga 2 ada mafianya.

Salah satu supporter PSCS pemilik akun facebook bernama Jokko P menilai. Posisi imam bagus lari membelakangi lawan, mengapa bisa offside.

“Murni tidak offside, ada apakah ini apa kah mafia mulai merabah dunia liga 2,” Katanya.

Supporter mengaku telah melihat cuplikan video gol Imam Bagus yang dianulir berkali-kali dan tetap saja terlihat tidak offside.

Salah satu pengguna Facebook bernama Ginanjar Pratama merasa heran, jika gol tersebut offside berati yang mengenakan kaos biru (pemain belakang PSPS Pekanbaru) adalah orang-orangan sawah.

“Offside? Berarti yang baju biru di belakang itu tidak dianggap pemain melainkan orang-orangan sawah,” Ujarnya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait