Statistik Pertandingan PSMS Medan vs PSCS Cilacap

Liga 2 Logo
Liga 2 Logo

Cilacap.info – Skuad anak asuh Djoko Susilo sudah berada di Medan bersiap untuk menghadapi PSMS sejak kemarin.

PSCS Cilacap bertandang ke Medan dalam lanjutan putaran kedua pertandingan ke-16 kompetisi liga 2 wilayah barat.

Sebelumnya PSCS hanya puas berbagi angka dengan skor kaca mata (0-0) di stadion wijayakusuma Cilacap melawan PSMS Medan pada putaran pertama.

Kini giliran PSCS yang tengah dijamu PSMS di Stadion Teladan Medan Sumatera Utara.

Pertandingan antara PSMS Medan dengan PSCS Cilacap ini akan digelar Sore Hari ini Kamis 12 September 2019 pukul 15.30 WIB.

Dari sisi histori dan pengalaman, PSMS adalah tim yang punya catatan bagus. PSMS pernah berada di divisi utama seperti Liga 1 Indonesia, Namun harus di degradasi ke liga 2.

Di liga 2 dalam 15 pertandingan, PSMS kalah 5 kali yaitu dari Cilegon United (Kandang dan Tandang), Perserang, Babel United, Persiraja Banda Aceh.

PSMS Menang 7 kali seri (imbang) 3 kali dengan jumlah perolehan poin yang dimiliki adalah 24 Poin. PSMS ada pada peringkat 7 klasmen wilayah barat liga 2.

Sedangkan PSCS Cilacap memiliki poin 26 dengan 15 kali pertandingan 7 kali menang, 5 kali seri dan 3 kali kalah. PSCS menempati posisi ke 4 klasmen wilayah barat liga 2.

Statistik dari 5 pertandingan terakhir, PSMS Medan diketahui kalah 3 kali imbang 1 kali dan menang 1 kali.

Statistik PSCS dalam 5 pertandingan terakhir yaitu 2 kali menang 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Prediksi pertandingan dalam laga antara ke-2 tim diperkirakan akan berjalan dengan pola menyerang dan bertahan. Kedua tim akan tampil sama-sama ngotot guna mengamankan poin dan posisi.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 303 Pos