PSGC Ciamis dan PSCS Cilacap Berbagi Angka 2 Sama

ari hermawan tampak tengah mengecoh kiper psgc ciamis
ari hermawan tampak tengah mengecoh kiper psgc ciamis

Cilacap.info — Laga ke-11 dalam Kompetisi Liga 2, PSGC Ciamis berbagi Angka 2 sama dengan PSCS Cilacap.

Pertandingan yang dilangsungkan di stadion galuh ciamis pada Rabu 13 Agustus 2019 sore tersebut berjalan sana kuat.

PSGC Ciamis yang berada di zona paling buncit dari dasar klasmen wilayah barat Liga 2 dan bermain di markas sendiri memperlihatkan permainan apik.

Namun PSCS Cilacap yang berada di peringkat 4 dengan perolehan 18 poin juga tidak ingin kalah dari PSGC Ciamis. Alhasil keduanya tampil apik. Dan serangan demi serangan di lancarkan ke-dua tim.

Laga baru berjalan 7' menit, PSCS meraih 1 gol yang dicetak melalui tendangan keras Ari Hermawan, namun jelang turun minum, pemain PSGC Ganjar Kurniawan menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas pada menit ke-43'. Skor pun 1 sama pada babak pertama.

Di babak ke-dua PSCS harus bermain dengan 10 Pemain, pasalnya M. Wahyu diganjar kartu merah oleh wasit di akhir babak pertama. Wasit menilai M. Wahyu melakukan protes yang berlebihan.

Pada babak ke-dua, laga baru berjalan 2'menit, PSGC Ciamis membalikan kedudukan melalui Fabio Marko pada menit ke-47', skor menjadi 2-1.

Skor 2-1 tersebut tidak bertahan lama, tepatnya di menit ke-57' lagi-lagi Ari Hermawan mencetak gol melalui tendangan jarak jauh terukur ke gawang PSGC Ciamis. Skor 2-2 tersebut bertahan hingga laga usai.

Atas raihan ini, PSCS Cilacap meraih tambahan 1 poin dengan total 19 Poin. dan turun 2 peringkat dari 4 ke peringkat 6 wilayah barat.

Satu Poin melawan PSGC Sudah Penuhi Target

Namun raihan 1 poin tersebut sudah sesuai target yang diharapkan Coach Djoko Susilo.

Coach Djoko Susilo mengatakan, sedari awal PSCS setidaknya meraih 1 poin dalam laga tandang di PSGC. Sebab, PSGC sudah diprediksi akan menampilkan perlawanan sengit apalagi di markas sendiri.

"Sudah diprediksi PSGC akan melakukan perlawanan, namun hasil imbang ini patut kita syukuri," Ujar Djoko.

Djoko juga menyayangkan adanya kartu merah yang berujung PSCS hanya bermain dengan 10 pemain, menurutnya hal itu adalah Kerugian.

"Tentu saja kerugian, Seharusnya tidak perlu dilakukan," Pungkasnya.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 209 Pos