PSCS dan Persik Puncaki Klasemen Sementara Liga 2

cilacap info featured
cilacap info featured

Bola, CILACAP.INFO – Dua klub jebolan liga 3, Persik Kediri dan PSCS Cilacap berhasil puncaki klasemen sementara liga 2. Minggu (23/6/2019).

Klasemen puncak sementara yang diperoleh ke dua klub yang baru naik kasta dari liga 3 tersebut diperoleh karena kemenangan telak.

Diketahui, kedua klub tersebut merupakan juara 1 dan juara 2 (runner up) di liga 3 musim lalu. Dan keduanya berhak lolos liga 2 bersama 4 klub lain yaitu PSGC Ciamis, Bogor FC, Persatu Tuban dan Persewar Waropen.

PSCS Cilacap meraih 3 Poin penuh di stadion wijakayusuma setelah menang dengan skor 3-0 atas Persib B (Blitar United). Dan hasil tersebut sekaligus menempatkan PSCS Cilacap berada di Puncak Klasemen sementara liga 2 wilayah Barat.

Sedangkan Persik Kediri menempati puncak klasemen sementara pada laga perdana liga 2 Wilayah Timur setelah berhasil menaklukan PSBS Biak dengan skor 4-0.

Atas capain ini, sejumlah supporter Laskar Nusakambangan (Lanus Mania) sangat senang, dan mengatakan hasil kemenangan dan perolehan di laga perdana ini semoga berlanjut di pertandingan selanjutnya.

Tidak hanya itu, Supporter Lanus Mania juga mengatakan bahwa hasil yang diraih PSCS ini jangan membuat PSCS Cilacap besar kepala sebab masih ada pertandingan lanjutan yang akan dihadapi.

“Tetaplah merendah PSCS Cilacap, masih ada laga demi laga yang harus dihadapi,” ujar Oji.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait