PSCS Cilacap Resmi dilatih Djoko Susilo

cilacap info
cilacap info

Bola, Cilacap.info — PSCS telah secara resmi dilatih oleh Djoko Susilo setelah Ibnu Grahan dinyatakan tidak mengarsiteki skuad hiu pantai selatan lagi.

Berbicara perkembangan Media dan Sepak Bola, tentu setiap club mempunyai Media Sosial Official begitu juga dengan PSCS Cilacap.

Terkait dengan media sosial ini, tampaknya PSCS Cilacap enggan untuk memberitahukannya kepada publik tentang pelatih barunya tersebut.

Ada kemungkinan PSCS belajar dari Status-status sebelumnya di Media Sosial. Bahwasanya terpublishnya agenda (event), dan segala sesuatu apabila tidak jadi maka akan dikomentari nyinyir oleh para supporter seperti Gelar laga uji coba dengan tim-tim liga 1 yang pada akhirnya batal.

Resmi bergabungnya Coach Joko Susilo justru diketahui terlebih dahulu di akun Media Sosial Info Liga 2. Meski Management dan Media Officer PSCS bungkam.

“RESMI!. PSCS Cilacap resmi menunjuk Djoko Susilo sebagai pelatih kepala tim Laskar Hiu Selatan musim ini. Coach Djoko Susilo sebelumnya menanangani Madura United U19, Madura United dan Persiwa Wamena,” Tulis Akun Info Liga 2 (30/5/2019) lalu.

Sedangkan diketahui dari media official PSCS Cilacap di instagram akhirnya terbongkar.

Dijumpai di instagram tampak akun Official PSCS mempublish video dan status bahwa sedang latihan bersama Djoko Susilo.

“Latihan perdana PSCS setelah diliburkan untuk merayakan hari raya idul fitri, yang langsung dipimpin langsung oleh coach Joko Susilo. Selamat datang Coach,” Tulis akun tersebut.


Penulis : hasan
Editor : bayu
Jumlah Artikel 368 Pos