PSCS Cilacap Raih 3 Poin atas Persibat Batang

pscs berhasil raih 3 poin dari persibat
pscs berhasil raih 3 poin dari persibat

Bola, Cilacap.info — Bermain ke empat kalinya di Stadion Wijayakusama Cilacap, PSCS berhasil meraih 3 Poin usai mengalahkan Persibat Batang 1-0. Minggu (28/7/2019).

Pertandingan ke-8 dalam Kompetisi Liga 2 di Markas sendiri nampaknya tidak di sia-siakan oleh skuad berjuluk Hiu Pantai Selatan.

Memanfaatkan kelengahan penjaga gawang Persibat Putut Wijiarto yang sedikit maju, Ari Hermawan dengan cerdik melesakan bola dari jarak jauh dan berhasil mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ke-53. Gol tersebut bertahan hingga laga usai.

Goal Ari Hermawan dari jarak jauh sekaligus membawa kemenangan untuk PSCS di komentari Pelatih Persibat Batang, Bona Simanjuntak. Bahwa Pemain PSCS tersebut Cerdik.

"Kami belum beruntung pada sore hari ini. Untuk Gol pemain PSCS, saya katakan, itu kercedikan pemain. Saya Ucapkan Selamat untuk PSCS Cilacap," Kata Bona saat laga usai di sesi Konferensi Pers.

PSCS Sempat di Boikot Supporter Lanus Mania

Suporter PSCS Cilacap yakni Laskar Nusakambangan (Lanus) sempat memboikot Klub kebanggaan Kabupaten Cilacap karena dalam 4 laga terakhir tidak membawa kemenangan.

Diketahui, 3 Pertandingan awal PSCS Cilacap mampu tampil apik dan berada di puncak klasmen usai menumbangkan Blitar United dan Persita Tangerang di Wijayakusuma serta 1 away di markas Babel United.

Setelah 3 pertandingan itu, PSCS menelan 2 kali kekalahan yakni dari Sriwijaya FC dan juga Perserang. Dua kali imbang yakni dengan PSMS Medan di Wijayakusuma dan Cilegon United (away).

Namun PSCS menjawab apa yang diharapkan supporter Minggu sore tadi. Dan atas kemenangan itu, PSCS meraih 3 poin dalam pertandingan ke-8 kompetisi liga 2. Raihan ini membuat PSCS naik dua peringkat dari peringkat 7 ke 5 Liga 2 Zona Barat.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 226 Pos