PSCS Cilacap Jadi Tumbal PSMS Medan di Stadion

Liga 2 Logo
Liga 2 Logo

Cilacap.info – PSCS Cilacap jadi tumbal PSMS Medan dikandangnya di Stadion Teladan. Dalam pertandingan Kamis 12 September 2019 sore hari tadi PSCS harus menelan kekalahan 1-0 dari sang tuan rumah.

Tuan Rumah PSMS Medan menang dengan skor tipis 1-0 pada menit ke-43′ babak pertama melalui kaki Bayu Tri Sanjaya dari titik 11 pas.

Pada babak ke-dua tidak ada gol yang disarangkan oleh kedua tim. Hingga pada akhirnya Gol semata wayang tersebut bertahan hingga wasit meniup pluit panjang.

PSCS Cilacap yang sebelumnya menempati posisi 4 klasmen sementara liga 2 wilayah barat itu kini turun dan posisi tersebut digantikan oleh Persiraja Banda Aceh.

Sedangkan PSMS medan atas kemenangan tersebut mendapatkan tambahan 3 poin yang menjadi 27 poin dan kini berada pada peringkat 5 wilayah barat.

Di klasmen 3 ditempati Perserang Serang dan pada posisi ke-dua ditempati oleh Persita tangerang. Sedangkan pemuncak klasmen masih dipimpin oleh Sriwijaya FC.

PSCS Cilacap masih memiliki laga sisa yakni 6 pertandingan lagi melawan Cilegon United, Perserang, Persibat, PSPS, Persiraja dan PSGC Ciamis.


Penulis : Jurnalisme Warga
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 39 Pos