PSCS Cilacap Berhasil Taklukan Cilegon United 3 0

skuad pscs cilacap
skuad pscs cilacap

Cilacap.info – PSCS Cilacap berhasil taklukan Cilegon United 3 0 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Selasa 17 September 2019 sore. PSCS Cilacap sebagai tuan rumah tidak ingin menyia-nyiakan poin di 4 laga home pada Liga 2 wilayah barat.

Adupun ke-tiga gol tersebut yaitu diciptakan oleh Ichsan Hari pada menit ke 25′, Own Goal (Bunuh Diri) di menit ke 38′ babak pertama. Serta 1 gol lagi dicetak oleh Rendy pada menit ke 51′.

Seperti diketahui sebelumnya, Coach Djoko Susilo mengatan bahwa. Semua tim tergantung non teknis dan teknis, masalah non teknis ini dari manajemen bukan soal membayar wasit atau apa. T etapi lebih ke suport kepada para pemain dan untuk faktor teknis nya saya meningkatkan permainan.

“Semua pemain harus berusaha kerja keras, kami harus saling bersinergi dari manajemen pelatih dan pemain.” Katanya kemarin.

Lebih lanjut dia juga mengatakan. Sisa 4 pertandingan home harus bisa mendapatkan point maksimal, Kami harus bisa memanfaatkan laga home jangan sampai kami tergelincir. “Untuk saat ini kami fokus ke pertandingan ke cilegon terlebih dahulu yang akan di hadapi besok selasa.” Imbuhnya.


Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 47 Pos