Pelatih Juventus Masih Meragukan Cristiano Ronaldo pada Laga Melawan Atletico Madrid

cristiano ronaldo juventus
cristiano ronaldo juventus

Cilacap.info – Cristiano Ronaldo masih ragu untuk dimainkan dalam pertandingan Liga Champions hari Selasa melawan Atletico Madariid di Turin. Hal tersebut diungkapkan pelatih kepala Juventus, Maurizio Sarri pada Senin, 25 November 2019.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo diistirahatkan di pertandingan Serie A hari Sabtu kemarin saat melawan Atalanta. Namun juventus memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 berkat 2 gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain.

Sarri mengatakan, bahwa Cristiano Ronaldo mengikuti latihan dengan rekan satu timnya pada Minggu kemarin. Kondisinya Ronaldo terlihat mulai ada kemajuan.

“Ronaldo selalu terlihat dalam latihan, dan ini merupakan suatu hal yang positif, namun kami masih harus mengevaluasinya.” Kata pelatih juventus itu.

Paravpemain juventus selain Ronaldo, tambah Sarri, juga harus dievalusi. Yakni Matthijs de Ligt (bek), karena cedera pada bahu dan Federico Bernardeschi (penyerang depan) yang memar di dadanya.

Diketahui, Juventus lolos ke babak 16 besar liga Champions dan menempati Grup D dengan Atletico Madariid. Menurut, Sarri, klub asal Spanyol itu merupakan klub yang tangguh.

“Atletico adalah tim yang sulit untuk dikalahkan, buktinya tim ini berada di posisi ke-2. Karena itulah kami harus berpikir dan merancang strategi agar kami lolos dari pemuncak Group.” Tambah Sarri.

 Penulis :    hasan
 Editor   :    Bayu
Jumlah Artikel 376 Pos
Loading...