Meski tak ada Persiapan PSCS Cilacap Siap Tempur

pelatih pscs dalam sesi konferensi pers di tangerang
pelatih pscs dalam sesi konferensi pers di tangerang

Cilacap.info — Jelang menghadapi Persita Tangerang di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Karawaci, Tangerang, PSCS Cilacap tidak mempunyai persiapan. Kendati demikian, tim berjuluk hiu selatan ini siap tempur.

Hal itu diungkapkan Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Djoko Susilo.

“Kami tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Persita, yang jelas kami besok harus siap tempur,” Ucapnya Rabu (28/8/2019) saat konferensi pers di Tangerang.

Coach Djoko juga berharap bahwa dirinya tetap realistis untuk mencuri poin dari persita meskipun bermain di kandangnya.

“Harapan kami realistis saja supaya berusaha mencuri poin di kandang lawan.” Ujar Djoko.

Dalam pertandingan yang akan digelar Kamis sore nanti pukul 15.30 WIB, ada Beberapa pemain yang absen, yaitu Syaiful, Risman, Jemmy, Gustur, Ghoni.

“Persita adalah tim yang bagus, semua pemain di atas rata-rata. Namun Kami akan tetap berusaha bekerja keras supaya bisa mencuri poin,” Kata Djoko.

Sedangkan dari pemain PSCS, Arief Yulianto mengucapkan bahwa. Ia dan Timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih poin dalam laga lanjutan kontra Persita Tangerang di putaran ke-dua liga 2.

“Saya dan teman-teman siap bekerja keras supaya bisa meraih poin, Insya Allah semua pemain siap, semua pemain nyaman. Semoga apa yang diharapkan pelatih bisa berjalan lancar dengan kondisi lapangan yang bagus,” Ungkap Arief.


Penulis : huda
Editor : bayu
Jumlah Artikel 67 Pos