Meski Bermain Tandang, PSCS Cilacap akan Tampil Menyerang

Liga 2 Logo
Liga 2 Logo

Bola, Cilacap.info -- Laga ke 4 Kompetisi Sepak Bola nasional liga 2, PSCS Cilacap telah melakukan lawatan ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Pertandingan yang akan digelar di bumi wong kito pada Minggu (7/7/2019) besok, PSCS Cilacap tidak ingin tampil bertahan. Meski yang dihadapi adalah tim bertabur bintang yang kuat. Apalagi Sriwijaya FC bermain sebagai tuan rumah, pastinya akan didukung oleh para supporter.

Sebelumnya, PSCS Cilacap tampil apik saat melawan Babel United. Anak asuh Coach Djoko Susilo ini mampu melakukan perlawan hingga meraih 3 poin penuh dengan kemenangan 1-3. Skor kemenangan tersebut juga diperoleh oleh Sriwijaya FC saat menghadapi PSGC Ciamis di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Sriwijaya FC menang dengan skor 3-1 saat melawan PSGC Ciamis.

Baca Juga :   Bertandang ke Pangkalpinang, Pelatih PSCS Nyatakan Siap

Dua klub tersebut pastinya akan melakukan perlawan sengit minggu besok. Hal ini merupakan pertandingan mengamankan posisi puncak klasmen di Liga 3 Zona Barat. Kedua tim menempati puncak klasmen, PSCS Cilacap berada di urutan pertama denga 9 poin dan Sriwijaya FC 7 poin.

Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo menyatakan. Untuk pertandingan minggu besok melawan Sriwijaya FC, skuadnya diminta untuk tidak tampil bertahan.

Baca Juga :   Bus Mewah PSCS Cilacap Siap Bawa Laga Home Away

"Melawan Sriwijaya FC adalah kebanggan, dimana tim ini dudah tidak diragukan lagi dikancah persepakbolaan nasional. Meskipun bermain tandang, saya berharap Pemain PSCS mampu merepotkan barisan laean dan tampil menyerang," Kata Djoko.

Penulis : Muhammad Hasan Bahtiar
Sumber Artikel : https://www.cilacap.info/olahraga/bola/meski-bermain-tandang-pscs-cilacap-akan-tampil-menyerang.html
Content Protection by DMCA.com

Berikan Komentarmu