Menang 1 Kosong Lawan Blitar United PSCS Menempati Posisi 2 Klasmen

skuad pscs cilacap
skuad pscs cilacap

Cilacap.info — PSCS Cilacap berhasil membawa kemenangan tandang di stadion siliwangi bandung jawa barat. Jum’at (23/8/2019) sore.

Laga tandang perdana pada putaran ke-dua liga 2 2019 wilayah barat ini, PSCS berhasil meraih 3 poin. Kemenangan tersebut berkat gol semata wayang Rendy Saputra pada menit ke-26′ babak pertama.

Kemenangan tersebut membuat PSCS merangkak naik ke posisi ke-2 liga 2 wilayah barat dengan perolehan poin 22 dan 1 tingkat dari pemuncak klasmen sementara Sriwijaya FC yang memperoleh 24 poin.

Klasmen tersebut disusul pada posisi ke-3 yang ditempati oleh Persiraja Banda Aceh, 4 Oleh Persita Tangerang, 5 oleh PSMS Medan, 6 oleh Perserang Serang.

Sementara pada posisi 7 ditempati oleh Babel United, 8 Cilegon United, 9 Persibat Batang, 10 PSGC Ciamis, 11 Blitar United serta 12 PSPS Pekanbaru.

Kendati menang dan meraih 3 poin atas tuan rumah Persib B (Blitar United), Coach Djoko Susilo merasa belum puas.

“Dalam segi hasil memang bagus. Akan tetapi untuk permainan saya rasa kurang. Sebab kondisi lapangan tidak memungkinkan untuk melakukan permainan dengan bola-bola pendek. Namun saya ucapkan terimakasih pada pemain-pemain saya yang sudah tampil bagus,” ucap Djoko Susilo saat konferensi pers sesudah laga.

Sementara itu, Kapten PSCS Cilacap M. Arifin yang menggantikan sang Kapten Jemny Suparno mengatakan amat senang dengan hasil kemenangan dan meraih 3 poin di kandang Blitar United.

“Alhamdulillah, kami berhasil menang di kandang Blitar United. Hal ini adalah hasil kerja keras dari pelatih dan juga teman-teman yang konsisten untuk mencari poin penuh, di sini (Stadion Siliwingai),” Kata Arifin.

Dan pada pertandingan lanjutan ke-13 atau ke-2 putaran 2 liga 2 wilayah barat, PSCS akan bertandang ke markas Persita Tangerang.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 303 Pos