Kekalahan 2-0 dari Sriwijaya FC, Jadi Evaluasi PSCS Cilacap

sriwijaya fc kalahkan pscs cilacap 2 0
sriwijaya fc kalahkan pscs cilacap 2 0

Bola, Cilacap.info — Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dalam laga ke-4, PSCS kalah 2-0 dari tuan Rumah SFC. Minggu (7/7/2019).

Skuad anak asuh coach Djoko Susilo harus menerima kekuatan sang tuan rumah Sriwijaya FC dalam Kompetisi Liga 2 Pertandingan ke-4.

PSCS Cilacap dalam laga tersebut, kecolongan lewat bola-bola crossing yang dilakukan oleh pemain Sriwijaya FC. Terbukti 2 gol ke gawang yang dikawal Ravi Murdianto dihasilkan melalui crossing.

Menit-menit akhir babak pertama, PSCS kemasukan 1 goal lewat tendangan Voli yang di lakukan oleh Yongki Aribowo di menit ke-45 lebih 1 menit. Kemudian 1 gol lainnya dicetak oleh Airlangga Sucipto pada babak kedua di menit ke 75.

Airlangga Sucipto membobol gawang PSCS layaknya Van Persie, dia lari dari luar kotak penalti menerima umpan yang dilesakan dari sisi kiri. Airlangga terbang seperti lumba-lumba.

Usai Kalah 2-0, Cocah Djoko Susilo dalam Konferensi Pers menyatakan sangat mengapresiasi timnya. Selain pemain masih muda-muda, timnya juga mampu melakukan perlawanan.

“Saya ucapkan selamat untuk Sriwijaya FC dan saya apresiasi para pemain saya, mereka ini masih muda-muda namun tampil luar biasa ,” Kata Pelatih PSCS Cilacap.

Lebih lanjut, Djoko mengungkapkan bahwa apa yang ia inginkan tidak terlalu mengecewakan. Kalau toh kalah, memang diakui memang kalah dan mereka bermain lebih bagus.

“Apa yang saya inginkan tidak terlalu mengecewakan, perjalanan masih jauh. Kekalahan ini akan dievaluasi,” Imbuh Djoko.

Sementara dari hasil kekalahan laga tandang tersebut. Posisi puncak klasmen sementara PSCS Cilacap diambil alih oleh SFC.

Sedangkan di pertandingan ke-5 yang akan diselanggarakan pada Sabtu, 13 Juli 2019, PSCS akan Menjamu PSMS Medan di Stadion Wijayakusuma Cilacap.


Penulis : huda
Editor : bayu
Jumlah Artikel 70 Pos