Kalahkan Babel United PSCS Cilacap berada di 4 Besar

tinton suharto usai mencetak gol
tinton suharto usai mencetak gol

Cilacap.info – Kemenangan PSCS Cilacap 2-0 atas tim tamu Babel United di Stadion Wijayakusuma, Selasa (3/9/2019) kemarin membawa angin segar. Pasalnya berkat hasil kemenangan tersebut, Skuad hiu selatan menampati posisi empat besar Klasmen Liga 2 Zona Barat.

PSCS Cilacap meraih poin sama dengan Persita Tangerang yakni 25 Poin, namun karena PSCS sebelumnya kalah dengan persita menjadikan PSCS berada di peringkat 4 setelah Persita.

PSCS Cilacap menang atas tamunya bukannya mudah. Di babak pertama PSCS hanya menghasilkan skor kaca mata. Baru di babak ke 2 pada menit ke’77 pemain rekrutan anyar PSCS Cilacap, Tinton Suharto berhasil mencetak gol lewat tendangan keras.

Dalam laga selasa kemarin, 4 kartu merah diberikan hakim lapangan (wasit) dua untuk pemain PSCS dan 2 lagi untuk pemain babel united.

Tinton yang berhasil mencetak gol untuk PSCS itu termasuk yang terkena kartu merah beserta Yogi Ardianto.

PSCS berhasil mencetak gol kembali jelang 1 menit babak ke-dua berakhir melalui tendangan bebas yang dilesakkan Ichsan Hari Kurniawan.

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, mengucapkan rasa syukur atas hasil kemenangan yang diraih anak asuhnya di wijayakusuma. Namun ia menyayangkan insiden kartu merah yang sebetulnya tidak perlu.

“Kekalahan dari Tangerang membuat kami banyak belajar, saya amat bangga dengan perjuangan para pemain PSCS. Namun disayangkan dengan kartu merahnya 2 pemain kami yang emosional dan sebetulnya tidak perlu,” kata Coach Selasa (3/9/2019) kemarin.

Ia juga berterimakasih kepada masyarakat Cilacap dan para Supporter yang telah mendukung PSCS Cilacap baik Support (dukungan) maupun Do’a.

“Terimakasih atas perjuangan para pemain kami dan juga dukungan dari supporter serta do’a dari masyarakat Cilacap, semoga nanti saat melawan Sriwijaya FC kami bisa meraih poin penuh kembali,” Ungkap Coach.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 309 Pos