Gol Cepat Ary Hermawan membuat PSCS Cilacap menang atas Perserang

Liga 2 Logo
Liga 2 Logo

Cilacap.info – Gol Cepat Ary Hermawan membuat PSCS Cilacap menang atas Perserang di Stadion Wijayakusuma Cilacap. Minggu 22 September 2019 sore.

Gol tersebut dicetak oleh Ary Hermawan pada menit ke 2′ babak pertama. Dimulai dari salah satu pemain PSCS Cilacap melewati beberapa pemain dari sisi kiri Perserang.

Bola kemudian di umpan kearah Ary Hermawan, ary hermawan yang mendapatkan bola langsung saja menendang bola tersebut ke gawang Perserang.

Kecermatan Ary Hermawan mengeksekusi bola dari luar kotak penalti, dimana melihat posisi kiper Perserang berada di sisi kiri gawangnya.

Lesakan bola Ary Hermawan dengan tendangan datar ke sisi kanan gawang Perserang itu pun berhasil menjadi gol.

Kemenangan 1 kosong tersebut berhasil bertahan hingga laga usai, sehingga PSCS Cilacap berhasil mengemas 3 poin penuh atas tamunya.

Namun meski meraih kemenangan, Coach Djoko Susilo selaku pelatih kepala PSCS Cilacap mengaku ada yang kurang dengan pemainnya. Dimana para pemain PSCS Cilacap, mendapat gol di babak pertama dan juga bermain di kandang sendiri malah performanya kian menurun.

Kendati demikian, ia bersyukur atas hasil yang diraih oleh PSCS Cilacap. “Terimakasih kepada para pemain PSCS Cilacap yang telah meraih kemenangan di dua laga dalam laga kandang.” Kata Djoko.


Penulis : huda
Editor : bayu
Jumlah Artikel 59 Pos