Dua Laga Uji Coba Siap Digelar PSCS Cilacap Minggu Ini

PSCS Cilacap
PSCS Cilacap

Bola, Cilacap.info -- Dua Laga Uji Coba Siap Digelar oleh skuad PSCS Cilacap pada Minggu Ini.

Hal ini dilakukan oleh PSCS  sebagai langkah untul mempersiapkan diri menatap Liga 2 2019 yang segera bergulir.

Dinahkodai pelatih baru berlisensi A AFC Djoko Susilo, Laskar Hiu Selatan tidak menyia-nyiakan waktu dan kesempatan sebelum menjalani kompetisi di Liga 2.

Di waktu yang sudah sangat mepet (dekat) dengan kompetisi. Dua laga uji coba sudah diagendakan untuk kembali menguji para pemain Laskar Hiu Pantai Selatan.

Manajer PSCS, Bambang Tujiatno mengatakan akan melakukan dua laga uji coba, yaitu dengan tim lokal dan tim dari liga 1 yang akan digelar secara tertutup.

Baca Juga :   Sahrul Kurniawan Gabung PSCS Cilacap

“Pelatih Djoko Susilo telah menyiapkan dua agenda uji coba. Yang pertama melawan tim lokal di Cilacap pada Rabu (12/6/2019). Sedangkan yang kedua adalah melawan tim Liga 1, Kalteng Putra di Yogyakarta pada Sabtu (15/6/2019) yang akan berlangsung secara tertutup,” Katanya, Senin (10/6/2019).

Lebih lanjut, Bambang juga menerangkan bahwa, uji coba ini adalah sekaligus ajang evaluasi yang akan dilakukan oleh pelatih baru.

Baca Juga :   Bus Mewah PSCS Cilacap Siap Bawa Laga Home Away

"Pelatih akan sedikit melakukan evaluasi khususnya di lini tengah yang dinilai terlalu gemuk dan juga tambahan pemain di lini depan," Imbuhnya.

Untuk laga uji coba melawan Kalteng Putra, Bambang mengatakan manajemen sudah berkomunikasi dengan pelatih Gomes de Oliveira.

"Kami sudah berkomunikasi dengan kedua tim tersebut dan telah sepakat untuk menjalani laga latih tanding. Dan laga ini akan digelar secara tertutup alias tanpa kehadiran suporter," Terang Bambang Tujiatno.

Sementara, coach Djoko Susilo mengatakan bahwa laga tandang lawan Kalteng Putra adalah uji coba tandang pertama untuk PSCS. Dan menjadi bagian penting dalam persiapan tim.

Baca Juga :   Live Streaming PSCS Cilacap Babak Kedua

“Sebelumnya, laga uji coba PSCS selalu dilakukan di kandang sendiri. Saatnya kita menguji diri melawan tim dengan level lebih tinggi diluar kandang yang juga sebagai sarana evaluasi tim,” ujar Djoko.

Ia juga meminta dukungan penuh dari supporter. Pasalnya diketahui Djoko. PSCS memiliki pendukung Fanatik.

No ratings yet.

Please rate this