Ada Darah Banyumas di Bawah Mistar PSCS Cilacap

ravi murdianto pscs cilacap
ravi murdianto pscs cilacap

Cilacap.info -- Kompetisi liga 2 pertandingan ke 3, PSCS Cilacap baru kebobolan 1 Gol saat bertandang ke markas Babel United.

Dalam laga Selasa (2/7/2019) kemarin PSCS berhasil mengalahkan sang tuan rumah dengan skor 1-3.

Meski kebobolan satu goal dari 3 pertandingan hal ini masih wajar. Hal ini dikatakan Coach Djoko Susilo. Menurut Djoko, 1 gol ke gawang Ravi Murdianto adalah wajar, pasalnya PSCS main di kandang lawan.

"Kebobolan 1 Gol di kandang lawan ya wajar saja," Kata Pelatih PSCS Cilacap Djoko Susilo.

Di balik nama Ravi Murdianto ada Darah Banyumasan

Usai menjadi juara liga 3 dan menjadi Runner up serta promosi ke liga 2, tim berjuluk Hiu Pantai Selatan ini langsung langsung melobi para pemain berkelas. Pada saat itu kursi pelatih masih dipegang Jaya Hartono.

Baca Juga :   Meski Bermain Tandang, PSCS Cilacap akan Tampil Menyerang

Nama eks kiper Timnas U-19 Ravi Murdianto ada dalam daftar seleksi. Ravi sendiri juga tidak pikir panjang untuk teken kontrak bersama PSCS. Padahal yang melobi pemain dengan posisi penjaga gawang tersebut cukup banyak dan ada yang dari liga 1. Namun ravi mengungkapkan jika bergabung dengan PSCS karena tim ini yang amat serius, selain itu ravi masih ada darah Banyumas.

Baca Juga :   Kelucuan Laga Perdana Liga 2 di Komentari Djoko Susilo

"Yang menawarkan dan mengontak memang banyak, namun hanya PSCS yang serius. Selain itu masih ada darah banyumas dari orangtua sehingga tidak berfikir panjang untuk teken kontrak disini," Ungkapnya beberapa bulan lalu.

Penulis : Muhammad Hasan Bahtiar
Sumber Artikel : https://www.cilacap.info/olahraga/bola/ada-darah-banyumas-di-bawah-mistar-pscs-cilacap.html
Content Protection by DMCA.com

Berikan Komentarmu