KEMENPANRB Adakan Presentasi dan Wawancara SP4N-LAPOR

KEMENPANRB gelar Presentasi dan Wawancara SP4N LAPOR
KEMENPANRB gelar Presentasi dan Wawancara SP4N LAPOR

Jakarta, Cilacap.info – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Kedeputian bidang Pelayanan Publik mengadakan presentasi dan wawancara Kompetisi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!) hari keempat, di Jakarta, Kamis (28/11).

Sesi pertama menghadirkan Pemerintah Kota Banjarmasin, Pemerintah Kota Bandung, Pemerintah Kota Banjarbaru, dan Pemerintah Kota Malang.

Sesi kedua diisi oleh Pemerintah Kota Solok dan Pemerintah Kota Semarang. Lalu sesi selanjutnya dilanjutkan dengan presentasi dan wawancara dari Pemerintah Kota Madiun, Dinas PMPTSP Kota Mataram, lalu selanjutnya Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap dan diakhiri oleh RSUD Bendan Pemkot Pekalongan.

Presentasi dan wawancara ini dinilai langsung oleh dewan juri yang terdiri dari Azwar Abubakar, Meuthia Ganie-Rochman, Sularsi, dan Dadan Suparjo. Hadir dalam kesempatan tersebut Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa dan Asisten Deputi Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian PANRB M. Imanuddin. (*)

 Penulis :    Redaksi Cilacap.info
 Editor   :    Bayu
Jumlah Artikel 399 Pos
Loading...