Naruto Uzumaki, Tontonan Anak Yang Banyak Dilihat Semua Kalangan

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Kehadiran kartun yang berasal dari Komik atau serial Anime Manga asal jepang yang Tokoh utamanya adalah “Naruto Uzumaki”, ternyata banyak diminati semua kalangan.

Tidak hanya jadi tontonan anak kecil, remaja dan orang dewasa pun menyukai Kartun laga ala petarungan Ninja karya Masashi Kishimoto.

Kartun satu ini cukup menghibur, pasalnya terselip momentum terkait arti Persahabatan Sejati, Ketulusan dalam melindungi warga desa. Terkadang juga diselingi Humor, Ketagangan saat petarungan melawan musuh, juga ada percintaanya.

10 Oktober, kartun Naruto ini berulang tahun dan banyak ucapan yang datang dari netizen yang menyukai serial Anime Manga Naruto.

Terkadang ada juga momen yang agak vulgar, mengintip orang mandi dan berfikiran jorok, seperti Jiraya yang Naruto sebut Petapa Genit yang juga gurunya.

Mengenal Uzumaki Naruto yang bertekad menjadi hokage sejak kecil yang pada akhirnya terwujud menjadi Hokage ke-7.

Naruto Uzumaki terlahir dari orang tuanya, ibunya bernama Kushina Uzumaki dan ayahnya Minato Namikaze yang merupakan Hokage ke-4.

Sejak lahir, di dalam tubuh Naruto terdapat rubah ekor sembilan yang bermula dari ayahnya. Dimana kala itu, ayah Naruto berhasil mengalahkan Kyuubi ekor 9 yang telah memporak-porandakan desa dan menewaskan banyak penduduk desa.

Rubah Kyuubi itu ditaklukan oleh Minato dengan menyegel cakra Kyuubi ke tubuhnya sendiri dan sebagian ke Naruto. Ini dia sejarah mengapa Naruto memiliki Rubah Ekor 9.

Pada saat penyegelan rubah itu, Bahkan ayah Naruto harus mengorbannya nyawa, karena dalam penyegelan Kyuubi, Minato menggunakan jurus Dewa Kematian.

Sekilas mengenai Ibu Naruto yang juga meninggal bersama minato saat Rubah ekor 9 menyerang konoha, bahwa Ibu Naruto ini memiliki rambut yang panjang berwarna merah.

Khusina ini suka memasak seperti halnya Hinata Hyuga yang menjadi Istri Naruto yang mana juga memiliki rambut panjang. Adapun Kesamaan dalam hal makanan, yang diturunkan Khusina ke Naruto yakni suka Mie Ramen.

Komentar