Nadivit: Apa Itu Kolostrum dan Merek Mana yang Terbaik

by
Indonesia

Kolostrum adalah susu yang dihasilkan oleh sapi dan manusia pada proses akhir kehamilan dan beberapa saat setelah melahirkan. Konsumsi kolostrum terbaik dari Susu Nadivit.

Kolostrum merupakan susu yang dihasilkan oleh manusia maupun dari induk sapi yang sedang dalam proses akhir kehamilan dan beberapa saat setelah melahirkan.

Kolostrum pada sapi, umumnya didapat dari sapi dalam kurun waktu 0-48 jam setelah proses melahirkan. Mengapa hanya dalam jangka waktu yang sebentar? karena kolostrum berfungsi untuk memenuhi kebutuhan bayi sapi, seperti untuk antibodi yang mana sangat penting bagi bayi sapi yang baru lahir.

Baik bayi manusia atau bayi sapi yang baru saja dilahirkan masih memiliki sistem imunitas yang belum sempurna, sehingga kolostrum berperan untuk memberi nutrisi tambahan untuk membentuk imunitas tubuh bayi sapi atau manusia.

Oleh karena itu susu kolostrum mempunyai banyak sekali kandungan gizi dan multivitamin, yang bisa dikonsumsi oleh manusia dan berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan mengobati berbagai penyakit. Setelah jangka waktu ini susu sapi akan kembali seperti biasa, atau kandungannya sudah tidak seperti susu kolostrum.

Apa itu Kolostrum?

Kolostrum ternyata sudah digunakan sejak ratusan tahun yang lalu. Ada lebih dari 1000 penelitian yang menyatakan bahwa kolostrum sangat baik untuk melawan virus bibit penyakit, menjaga imunitas tubuh, mengobati penyakit kronis meliputi jantung, kanker penyembuhan luka dan baik untuk pertumbuhan bagi anak-anak.

Jadi kandungan susu kolostrum yang terdiri dari nutrisi vitamin dan mineral sangat baik untuk dikonsumsi secara rutin.

Proses untuk mendapatkan kualitas susu kolostrum yang baik dan terjaga, tidak bisa sembarangan, sangat dianjurkan menggunakan alat yang higienis dan tim yang profesional. Anda bisa menemukan produk susu kolostrum di pasaran, yang diproduksi oleh perusahaan bertaraf internasional dengan nama Susu Kolostrum NADIVIT.

Kandungan dan Manfaat Kolostrum yang Baik Untuk Kesehatan

Susu kolostrum NADIVIT terbukti memiliki banyak sekali kandungan multivitamin dan mineral diantaranya:

    • 1600mg Bovine Kolostrum
    • 300mg Immunoglobulins
    • 1000 mg Kalsium
    • 1 juta CFU Probiotics (Lactobacillus Acidophilus & Bifidobacterium)
    • Vitamin A, B1, B2, B3, B6, B9, B12, C, D, dan E
    • Kalium, Magnesium, Fosfor, Zat Besi, Fosfor, Iodium, dan Selenium
      Inulin

Kandungan susu kolostrum di atas sangat berbeda dari susu biasa. Oleh karena itu susu kolostrum bisa diminum untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh.

Berbagai manfaat dari susu kolostrum lain di antaranya adalah:

  1. Melancarkan sistem pencernaan pada bayi
  2. Menjaga daya tahan tubuh pada bayi yang baru lahir
  3. Sangat baik dikonsumsi oleh penderita diabetes karena susu kolostrum bisa menjaga keseimbangan kadar gula dalam darah
  4. Memaksimalkan lemak dalam tubuh sebagai sumber energi, sehingga tidak terjadi penimbunan lemak berlebih dalam tubuh
  5. Mencegah infeksi pernapasan pada Pneumonia dan Bronchitis
  6. Kandungan selenium bisa mengatasi berbagai penyakit di persendian
  7. Kalsium 1000 mg setiap penyajian untuk memperkuat gigi dan melindungi tulang dan gigi keropos bagi orang dewasa. Bagi anak-anak bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi.
  8. Mengobati syaraf kejepit tanpa operasi

NADIVIT, Produk Susu Kolostrum Terbaik
Di pasaran banyak beredar berbagai macam merek atau produk susu kolostrum. Namun susu kolostrum terbaik bisa anda temukan pada produk susu kolostrum NADIVIT.

Pasalnya susu NADIVIT itu benar-benar telah terbukti memiliki kandungan kolostrum terbaik di bandingkan merk susu sejenis.

Susun adik juga telah diliput berbagai media besar di indonesia seperti Liputan6, Sindonews serta Media JPNN. Jadi bagi anda yang mencari susu kolostrum terbaik bisa anda dapatkan pada susu NADIVIT.

Komentar