Nadivit: Apa Itu Kolostrum dan Merek Mana yang Terbaik

by
Indonesia

Kolostrum adalah susu yang dihasilkan oleh sapi dan manusia pada proses akhir kehamilan dan beberapa saat setelah melahirkan. Konsumsi kolostrum terbaik dari Susu Nadivit.

Kolostrum merupakan susu yang dihasilkan oleh manusia maupun dari induk sapi yang sedang dalam proses akhir kehamilan dan beberapa saat setelah melahirkan.

Kolostrum pada sapi, umumnya didapat dari sapi dalam kurun waktu 0-48 jam setelah proses melahirkan. Mengapa hanya dalam jangka waktu yang sebentar? karena kolostrum berfungsi untuk memenuhi kebutuhan bayi sapi, seperti untuk antibodi yang mana sangat penting bagi bayi sapi yang baru lahir.

Baik bayi manusia atau bayi sapi yang baru saja dilahirkan masih memiliki sistem imunitas yang belum sempurna, sehingga kolostrum berperan untuk memberi nutrisi tambahan untuk membentuk imunitas tubuh bayi sapi atau manusia.

Oleh karena itu susu kolostrum mempunyai banyak sekali kandungan gizi dan multivitamin, yang bisa dikonsumsi oleh manusia dan berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan mengobati berbagai penyakit. Setelah jangka waktu ini susu sapi akan kembali seperti biasa, atau kandungannya sudah tidak seperti susu kolostrum.

Apa itu Kolostrum?

Kolostrum ternyata sudah digunakan sejak ratusan tahun yang lalu. Ada lebih dari 1000 penelitian yang menyatakan bahwa kolostrum sangat baik untuk melawan virus bibit penyakit, menjaga imunitas tubuh, mengobati penyakit kronis meliputi jantung, kanker penyembuhan luka dan baik untuk pertumbuhan bagi anak-anak.

Jadi kandungan susu kolostrum yang terdiri dari nutrisi vitamin dan mineral sangat baik untuk dikonsumsi secara rutin.

Proses untuk mendapatkan kualitas susu kolostrum yang baik dan terjaga, tidak bisa sembarangan, sangat dianjurkan menggunakan alat yang higienis dan tim yang profesional. Anda bisa menemukan produk susu kolostrum di pasaran, yang diproduksi oleh perusahaan bertaraf internasional dengan nama Susu Kolostrum NADIVIT.

Komentar