oleh

Momen Kesal Makan Mie Instan Kurang Bumbu

Cilacap.info – Mie Instan adalah cemilan kala perut terlalu lapar dan jika tak ada nasi putih, bisa dikatakan Mie Instan adalah makanan alternatif selain penyajiannya cepat.

Namun taukah kamu, jika membeli mie instan ternyata di dalam bungkusnya kurang bumbu, bisa kurang minyaknya, atau malah tidak ada bumbunya.

Sudah ada beberapa kali, saya membeli mie namun didalam bungkusnya tidak dijumpai bumbu seperti yang dikatakan diatas.

Baca Juga :   Cerita Lengkap KKN di Desa Penari yang Berujung Kematian 2 Mahasiswa

Ceritanya, beli Mie Instan untuk mengurangi rasa lapar, sudah iris cabai sudah diberi cairan jeruk nipis sembari merebus air hingga mendidih.

Namun ketika air sudah masak dan mie tinggal dibuka dan masukan kedalam panci kecil buat merebus mie tapi tidak dijumpai bumbu. Kesal dan sebal kan tentunya.

Pengalamam beli mie beberapa kali ini bikin buat kesal:

Baca Juga :   Kerinduan Para Pagiat Wisata di Wanareja, Kapan Wabah ini Selesai

1. Beli mie instan kari namun tak ada minyak yang merupakan campuran kari.

Duh ngga nikmat banget kan kalau beli mie kari yang karinya tercampur di dalam minyak namun tak ada, rasanya benar-benar kurang nikmat.

2. Tak ada bumbunya, yang ada cuma minyak dan bola-bola.

Bumbu penyedap rasa mie instannya tak ada, namun yang ada bola-bola dan minyak, pastinya buat sebel.

Baca Juga :   Asal Mula Desa Kesugihan

Apalagi kalau mie tersebut mie kuah, dikasih garam dan micin tentu rasanya jauh banget. malah serasa beli mie keriting dimasak sendiri.

Pernah kamu mengalami hal demikian, di kos, dirumah saat tidak ada nasi. Akan tetapi tidak ada bumbunya. Mungkin mesinnya yang kelupaan atau karyawannya yang lupa yah.