oleh

Menilik Sepak Terjang Jajang Sukmara yang Sudah deal di PSCS Cilacap

CILACAP.INFO – PSCS masih terus mencari pemain-pemain untuk membela klub berjuluk hiu selatan pada kompetisi liga 2 2020. Kali ini yang direkrut adalah Jajang Sukmara yang diketahui pernah berseragam Tim Nasional Indonesia U-23.

Siapa sosok Jajang Sukmara yang telah resmi bergabung bersama PSCS Cilacap setelah menandatangani kontrak.

Dilihat dari riwayat dan sepak terjang pemain kelahiran Bandung yang merupakan bek sayap sebelah kiri. Dan ternyata Jajang Sukmara adalah pemain yang malang melintang di sejumlah klub.

Baca Juga :   PSCS Cilacap Menang, Jaya Hartono Jangan Jemawa

Adapun klub-klub yang pernah ia bela yakni Saint Prima, Madiun Putra, Persib Bandung , PSMS Medan, Barito Putera, PS Sleman.

Nama Saint Prima sendiri adalah sekolah sepakbola tempat jajang memulai bermain bola, Saint Prima adalah sekolah sepakbola yang dimiliki Persib Bandung.

Sebagai Bek sayap kiri, pasti ada alasan mengapa PSCS mendatangkan Jajang Sukmara, yakni bisa sebagai benteng pertahanan dan juga sebagai daya gedor melalui pola counter attack (Serangan Balik).

Baca Juga :   Mantan Bomber PSCS Cilacap berhasil Bawa Persibat Raih 3 Poin

Hadirnya Jajang Sukmara yang diketahui memiliki jam terbang yang tinggi di kancah sepak bola indonesia, diharapkan oleh Laskar Nusakambangan (julukan supporter PSCS), bisa mengantarkan PSCS ke kasta tertinggi liga indonesia (Liga 1).

Manajemen PSCS Cilacap melalui pihak official PSCS Cilacap mengatakan, bahwa perekrutan Jajang Sukmara sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih. Artinya sudah sesuai dengan kriteria yang diinginkan Coach JH (Jaya Hartono).

Baca Juga :   PSCS Cilacap Pertahankan Saiful Bahri

“Perekrutan ini, sudah sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan pelatih.” Kata Bambang melalui Official Tim, Minggu (9/2).

Bergabungnya Jajang Sukmara bersama PSCS juga menjadi momen bertemunya kembali pemain tersebut dengan Jaya Hartono ketika melatih persib bandung.

Bahkan para supporter Lanus Mania mengatakan, bahwa dari hal ini menjadi serasa Persib Bandung, selain itu juga seragamnya pun biru.