oleh

Menang dari Sriwijaya FC, PSCS Berbenah untuk Menghadapi PSPS

Bola, CILACAP.INFO -PSCS Cilacap akan menuju ke Stadion Kaharuddin Nasution untuk melakoni Laga ke-9 melawan PSPS Pekanbaru.

Pertandingan yang akan dilakoni pada Jum’at (2/8/2019) di markas dengan julukan Tapir Sumatra atau Askar Bertuah ini benar-benar menjadi kewaspadaan bagi Skuad PSCS.

Pasalnya diketahui, PSPS baru saja menang atas tim kuat Sriwijaya FC di markas sendiri dengan skor 2-1 pada pertandingan ke-8 Kompetisi Liga 2 Zona Barat.

Baca Juga :   Jersey Persija Laku Keras Usai Juara Piala Presiden

PSPS yang hanya terpaut 1 tingkat dari PSGC Ciamis di dasar Klasmen, secara mengejutkan menuai kemenangan saat menghadapi Sriwijaya FC.

Meski berada di dasar klasmen dengan 8 kali pertandingan, 1 Seri dan menelan 6 kekalahan serta 1 kemenangan. PSPS Pekanbaru bukanlah lawan yang mudah apalagi diremehkan.

Hal itu di ungkapkan Coach JS julukan Pelatih PSCS Cilacap Joko Susilo.

Baca Juga :   PSCS Cilacap Berbagi Skor 1 Sama Lawan Sriwijaya FC

“PSPS Pekanbaru bukanlah lawan yang mudah dan klub yang tidak bisa diremehkan. Buktinya PSPS berhasil mengalahkan Sriwijaya FC. Kemenangan tersebut tentunya membuat kami untuk berbenah dan kerja keras serta melakukan evaluasi guna menghadapi PSPS,” Kata Coach Djoko Senin (29/7/2019).