Manga Boruto Chapter 51 lawan Isshiki Otsutsuki Telah Lewat, tapi Banyak ClickBait Naruto Mati

oleh

CILACAP.INFO – Manga Boruto Chapter 51 melawan Isshiki Otsutsuki telah dirilis 20 Oktober 2020 di laman Mangaplus, artinya sudah tayang dua hari yang lalu.

Sangat jelas di laman Mangaplus bahwa Naruto Uzumaki belum Mati melainkan bersiap jika dia mati karena menggunakan jurus dan mode terakhir untuk melawan Isshiki.

Fenomena Clickbait memang bukanlah hal yang baru dan sudah terjadi sejak lama baik di suatu website atau juga media sosial, Bahkan Youtube juga demikian.

Media Online Siber pun tidak luput dari namanya klik bait yang tujuannya untuk menarik pembaca agar mengunjungi lamannya. Bahkan tak hanya itu, karena memiliki banyak jaringan dan atau memiliki Kanal dengan banyak subdomain misal subdomain Regional, mereka tetap memposting artikel yang telah lalu.

Baca Juga :   Gokil, Hewan Kuchiyose no Jutsu Boruto Lebih Mengerikan dari Naruto

Hal ini tentu saja membuat pembaca bingung, begitu juga ketika melihat di penelusuran seperti Google, mereka tertipu dengan judul yang klik baitnya kelewatan.

Padahal sangat jelas di jumpai pada Chapter 51 Naruto Next Generations, yang telah rilis dan terdapat 1-44 laman yang dirilis pada pukul 22.00 WIB. Bahwa tidak ada gambar yang menunjukkan kematian Naruto.

Yang ada adalah Konsekuensi jika naruto menggunakan kekuatan super kolaborasi antara Naruto dan Kurama, yakni akan mengorbankannya nyawa Naruto sendiri.

Baca Juga :   Proses Panjang Hinata Hyuga Hingga Akhirnya Menikah dengan Naruto Uzumaki

Naruto yang merupakan Hokage ke-7 menyatakan siap dan pada akhirnya mengeluarkan Chakra yang besar untuk berubah ke mode terakhir. Sedangkan kematian Naruto belum diketahui, hanya kesimpulam dari kurama bahwa Naruto bisa saja mati.

Boruto dan Sasuke pun terkejut dengan mode baru sekaligus yang terakhir ketika naruto berubah.