Kerap Terjadi Kecelakaan ketika Live Streaming di Jembatan Wanareja ada Penampakan

jembatan wanareja
jembatan wanareja

Cilacap.info — Di sebuah Jalur Utama Lintas Selatan tepatnya di sebuah jalan masuk Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap kerap terjadi kecelakaan.

Jalan Dari arah Banjar Patroman atau setelah Mergo Dayeuhluhur melewati Madura Wanareja memang terbilang jalannya lurus. Namun kerap kali di jalan ini terjadi kecelakaan, dan memang seringnya kecelakaan di jembatan kedua dekat Pom Bensin Pertamina Wanareja.

Kecelakaan di kawasan itu bisa jadi karena pengendara mengemudi dengan kecepatan tinggi yang mana memang jalannya lurus.

Selain lurus tapi terdapat beberapa jembatan, ada kemungkinan pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraanya saat ada jembatan sehingga agak terbang dan oleng yang kemudian terjatuh.

Bisa jadi juga karena saat melaju dengan kecepatan tinggi agak ketengah dan tidak terlihat kendaraan dari arah berlawanan yang juga melaju agak ketengah. Sehingga di jembatan itu terjadilah kecelakaan.

Namun ada sebuah unggahan video mengerikan dan seram yang Cilacap.info temukan dari pengguna Youtube bernama Kang Abduh.

Diketahui, Kang Abduh memang kerap kali uji nyali di tempat-tempat yang angker. Kang abduh sepertinya menemukan lokasi yang dianggapnya angker yaitu di jembatan 2 wanareja.

Ia berkeinginan untuk live Streaming di jembatan itu diduga karena memang kerap kali terjadi kecalakaan di situ.

Ketika akun youtube tersebut Live Streaming berbekal HP dan juga senter, penampakan menyeramkan terlihat. Dalam Video yang berdurasi 16 menit 20 detik itu, terlihat sosok makhluk halus berwujud nenek-nenek yang menyeramkan.


Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu
Jumlah Artikel 89 Pos