Bukan 6 Melainkan 14 Mahasiswa yang KKN di Desa Penari

kkn di desa penari
kkn di desa penari

Cilacap.info — Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Misterius yang diberi nama Desa Penari oleh Penulisnya ternyata diikuti 14 Mahasiswa. Hal itu dikatakan oleh Pengguna akun Twitter dengan nama SimpleMan dalam ciutannya.

6 (enam) mahasiswa KKN di wilayah jawa paling timur yang ditulis SimpleMan hanyalah agar ringkas. Dalam KKN di Desa penari itu juga diikuti oleh Mahasiswa dan Mahasiswi dari 2 (dua) fakultas dari universitas yang tidak disebutkan.

Ada kemungkinan Desa Penari ada di Banyuwangi

Dari penelusuran Cilacap.info, diketahui bahwa sebuah kota yang identik dengan tarian adalah Banyuwangi. Ada kemungkinan Desa Penari itu memang berada di Banyuwangi namun Cilacap.info tidak dapat menduga di Banyuwangi daerah mana karena bukan orang sana. Selain itu di Banyuwangi memang terdapat banyak hutan belantara.

Hutan adalah tempatnya makhluk astral dan lelembut, hal itu juga tidak disangkal oleh para ulama. Bahkan jika pernah membaca kisah Wali yaitu Syaikh Subakir maka juga akan disuguhkan cerita mistis, bahwa Syaikh Subakir ketika menyebarkan Islam di tanah jawa harus berhadapan dengan bangsa lelembut.

Ada sebuah hal yang Cilacap.info soroti, yaitu Mahasiswa yang di samarkan namanya dengan sebutan Bima yang Notabene menjadi Korban dalam KKN di Desa Penari hingga menyebabkan ia meninggal dunia.

Bima yang diceritakan oleh SimpleMan adalah seorang Pria gagah nan Alim yang notabene religius dan seorang santri satu pondok dengan Mahasiswi yang disamarkan dengan sebutan Nur.

Namun meski religius Bima bisa melakukan hubungan terlarang dengan Ayu, hal itu karena dorongan atau bujuk rayu makhluk halus yang menjadikan Bima melakukan hal tak senonoh.

Dari cerita ini, ada sebuah hikmah yang dapat dipetik untuk dijadikan renungan. Bahwasanya makhluk serupa Jin memang ada. Maka ditempat apapun dan dimanapun harus punya etika dan tak boleh berlaku (sak karepe dewek:red-jawa).

Wallahu’alam, semoga kita dapat terhindar dari gangguan makhluk yang tak kasat mata dan selalu dalam perlindungan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Serta perkuatan Iman dan Islam juga Ketaqwaan dangan-Nya dan Terhindar dari Marabahaya juga terhindar dari perbuatan yang dilarang. Amin.


Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 53 Pos