Pria Gemulai ikut Tes TNI ini Viral

CILACAP.INFO – Seorang pria kini tengah menjadi sorotan publik karena tingkah lakunya yang tidak biasa pada saat tes menjadi anggota TNI.

Biasanya untuk tes menjadi anggota TNI, persiapan yang dimiliki yakni badan tegap dan terlihat maco, namun tidak pada salah satu pria ini.

Dalam unggahan sebuah video di instagram oleh akun [at]makaesar iinfo pada Kamis (8/8/2019). Pria tersebut diperintah oleh salahsatu anggota TNI untuk merapatkan tangan dan tegap. Namun bukannya menurut, pria tersebut malah bergoyang lemah gemulai seperti layaknya seorang wanita. Sontak, para pemuda yang sedang duduk dan juga ikut tes TNI pun menjadi tertawa.

Dalam postingan pengguna instagram [at]makaesar iinfo, akun tersebut menyatakan Salut dengan keberanian pria yang ada di video tersebut. Pasalnya meskipun ikut tes hendak jadi anggota pasukan TNI-AL di Makassar, walaupun modelnya seperti itu, tapi semangatnya masih membara.

“Salut sama keberanian pria ini, ikut tes mau jadi TNI-AL di Makassar Biarpun modelnya seperti ini, tapi semangatnya masih membara.” Tulis [at]makaesar iinfo dalam sebuah video yang diunggahnya.

Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut mendapat 61.022 suka dan 2.856 Komentar.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait