Meriah, Ribuan Warga Cilacap Ikuti Jalan Sehat Bareng Ramane

jalan sehat bareng ramane peringati hut ri ke 74
jalan sehat bareng ramane peringati hut ri ke 74

Cilacap.info — Ribuan warga masyarakat Cilacap berantusias mengikuti Jalan Sehat Bareng Ramane. Jum'at (2/8/2019).

Kegiatan jalan sehat yang di gelar dalam rangka memeperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74 ini, dihadiri oleh para pejabat Pemkab, Pelajar dan warga masyarakat Cilacap. Diantaranya. Bapak Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Dandim 0703 Cilacap Wahyo Yuniartoto, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, Pimpinan BUMN atau BUMD, OPD, para pelajar, dan lainnya.

Acara jalan sehat bareng ramane itu dilepas oleh Bupati Cilacap. Start awal dimulai dari lapangan Eks Batalyon 405 Cilacap dengan rute seputaran kota sejauh 5 kilometer.

Doorprize 2 buah sepeda motor dalam kegiatan tersebut menambah Antusiasme masyarakat. Tampak Ribuan warga masyarakat sangat berantusias mengikuti jalannya kegiatan pada hari Jum'at kemarin

Ketua Umum Panitia HUT RI ke-74, Supriyanto mengatakan. Dalam rangka memperingati HUT RI, kegiatan Jalan Sehat sengaja dipilih guna mengedukasi masyarakat betapa pentingnya berolahraga.

"Jalan Sehat ini dipilih, selain menyehatkan bagi tubuh, juga bertujuan untuk mengkampanyekan pola hidup sehat. Sehingga masyarakatnya bisa berolahraga," Kata Supriyanto.

Para peserta dalam Kegiatan bertajuk Jalan Sehat Bareng Ramane itu juga turut dihibur dengan orgen tunggal dan pembagian hadiah atau Doorprize 2 buah Sepeda motor yang diundi.


Penulis : ayu
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 19 Pos