Komunitas Toyota Veloz Gelar Bakti Sosial di Cilacap

velozity gelar touring dan bakti sosial di cilacap
velozity gelar touring dan bakti sosial di cilacap

Cilacap.info – Komunitas Toyota Veloz (Velozity) menggelar touring dan bakti sosial ke Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Wilayah yang dituju yaitu Desa Pucung Lor, Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Acara dilakukan selama 3 hari dari 6 sampai 8 September 2019.

Kegiatan yang diikuti sekira 50 kendaraan Toyota Veloz dengan jumlah peserta sebanyak 150 orang itu kemudian melakukan penyuluhan.

Mereka melakukan penyuluhan terkait Gizi buruk (Stunting). Velozity dalam hal ini juga bekerjasama dengan Pemerintah Desa Pucung Lor Kroya dan juga Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap.

Velozity memberikan sejumlah makanan dan juga perbaikan fasilitas posyandu Diantaranya pemberian makanan bergizi (Biskuit), kacang hijau, susu, dls.

Mereka menginap di Fave Hotel Cilacap selama dalam penyuluhan di Desa Pucung Lor Kroya Cilacap. Dalam event CSR Peduli stunting Velozity. Mereka melakukan rute Rangkaian konvoi dari jakarta melalui jalur tol cipali sampai exit pejagan, Songgom, ajibarang, kemudian kota Cilacap.

Perwakilan official Velozity mengatakan. Dalam rangkaian konvoi tersebut mereka tanpa Pengawalan, akan tetapi mereka tetap menghormati para pengguna jalan lainnya.

“Kami mohon maaf apabila konvoi kami mengganggu para pengguna jalan raya lainnya dan kami mohon do’anya. Semoga semua selamat sampai ke tempat tujuan serta kembali dengan selamat Terimakasih.” Ucapnya.


Penulis : huda
Editor : bayu
Jumlah Artikel 59 Pos