Finalis Mas dan Mbak Duta Wisata Cilacap diminta ngeVlog

tempat wisata di kampung laut cilacap
tempat wisata di kampung laut cilacap

Cilacap.info — Grand Final pemilihan Mas dan Mbak diminta untuk membuat Vlog melalui media sosial untuk mempromosikan Wisata oleh panitia.

Acara Mas dan Mbak Duta Wisata tahun 2019 tersebut bertemakan “Digital Transformation Tourism And Millenial” dan di selenggarakan bersama Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Cilacap.

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Griya Patra Cilacap pada Sabtu 31 Agustus 2019 dengan diikuti peserta berjumlah 30 orang dibagi menjadi 2. Sehingga ada 15 pasangan Mas dan Mbak Duta Wisata Cilacap.

Mereka para peserta yang terdiri dari 15 pasangan Mas dan Mbak Duta Wisata atau 30 peserta adalah kontestan yang lolos setelah melewati proses seleksi dari 58 orang peserta sebelumnya.

Ketua Panitia penyelenggara, Candra Pribadi mengatakan. Para peserta finalis yang berjumlah 30 peserta atau 15 pasangan Mas dan Mbak duta wisata diminta untuk membuat konten Vlog. Adapun konten Vlog tersebut, yaitu terkait pariwisata dan hal itu sesuai tema.

“Jadi, para peserta, kami minta untuk membuat konten Vlog terkait pariwisata di media sosial (medsos). Jika nanti peserta memiliki konten yang paling bagus yang diunggah di Media Sosial akan diberikan gelar Mas dan Mbak Digital Tourism.” Kata Candra.

Candra menilai, Pembuatan Vlog Wisata yang dilakukan oleh para peserta Mas dan Mbak Duta Wisata dapat berdampak positif. Selain Positif juga bisa mempromosikan Wisata Daerah yang ada di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

“Permintaan Panitia kepada para peserta Mas dan Mbak Duta Wisata dengan membuat konten Vlog Wisata ini akan berdampak positif. Selain itu bisa mempromosikan wisata yang ada di Cilacap dan mendorong wisatawan dari luar untuk berkunjung ke Cilacap.” Ujarnya.


Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 54 Pos