Lapas Pasir Putih Wujudkan Kemenkumham Sehat

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – Jumat (19/11), Menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang sangat perlu dilakukan bagi setiap orang. Ada berbagai macam cara orang untuk menjaga kesehatan tubuh, baik itu dengan mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur, buah, atau makanan sehat lainnya maupun dengan melakukan olahraga rutin seperti yang dilakukan pada hari ini yaitu kegiatan senam sehat secara virtual melalui zoom.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan, Fajar Nur Cahyono mendorong dan menganjurkan para pegawainya agar bisa mengikuti kegiatan senam sehat pagi secara virtual melalui zoom dan dipandu oleh instruktur senam yang sudah berkompeten dibidangnya.

Kegiatan Senam Sehat Virtual Melalui Zoom tersebut dilaksanakan di Ruang Teleconference Lapas High Risk Pasir Putih yang diikuti oleh pegawai Lapas High Risk Pasir Putih, dalam kegiatan senam ini juga diikuti oleh jajaran Kementerian Hukum Dan HAM di seluruh Indonesia baik yang ada di Pusat, Kantor Wilayah, maupun di Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Senam Sehat Virtual Melalui Zoom ini dilaksanakan secara rutin setiap minggunya dihari jumat. Kegiatan ini diselenggarakan langsung oleh Badan Penelitian Dan Pengembangan Hukum Dan HAM atau biasa kita sebut dengan Balitbang Hukum Dan HAM.

Senam sehat secara virtual ini diselenggarakan untuk meningkatkan inumitas para pegawai di jajaran kementerian hokum dan ham di seluruh Indonesia, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi semua pegawai di seluruh Indonesia.

Komentar