LAPAS PASIR PUTIH KEMBALI BAWA NAPI TERORIS RUJUK PADA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – Usaha yang maksimal akan membuahkan hasil yang maksimal, sesuai apa yang dilaksanakan pada hari ini.

Semua upaya dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada publik, kususnya pelayanan kepada Narapidana Teroris di Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan, kembali Narapidana Teroris Rujuk Berikrar Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia( 27/09) .

Ikrar NKRI berlangsung di Aula Utama Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan dipimpin langsung oleh Kalapas High Risk Pasir Putih, di hadiri seluruh petugas dan tamu undangan BNPT, KEMENTRIAN AGAMA, POLRI, BAPAS.

Peningkatan Pelayanan kepada Narapidana di Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan, membuahkan hasil yang sangat memuaskan, dengan pelayanan yang menyentuh hati Narapidana dilakukan oleh petugas Lapas berhasil membawa Narapidana yang awalnya tidak mau mengakui Negara Kesatuan Republik Indonesia, kini rujuk dan mau kembali ke pangkuan NKRI.

Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas menjadi motivasi seluruh petugas Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan dalam menjalankan tugas Negara.

Melaksanakan Perintah dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah A.Yuspahrudin bahwa Insan Pengayoman harus selalu meningkatkan kinerja, dan kreatif berinovasi dalam pelayanan, untuk mewujudkan zona integritas, merubah mindset untuk selalu memanfaatkan Media dan berinovasi dalam pelayanan.

Kalapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan, Fajar Nur Cahyono selalu menekankan kepada seluruh jajaran untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada publik, kususnya kepada Narapidana, dan selalu berinovasi untuk berikan pelayanan terbaik.

“Kalau kita berbuat baik pada seseorang, kita bergaul dengan baik, saling mengingatkan dalam hal kebaikan, pendekatan dari hati ke hati, pasti akan dapat balasan atau timbal balik yang baik pula.” ujar Fajar seusai kegiatan.

Komentar