LAPAS HIGH RISK PASIR PUTIH NUSAKAMBANGAN TINGKATKAN KEDISIPLINAN DAN PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – Meningkatkan Kedisiplinan Pegawai, Lapas High Risk Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan rutin melaksanakan Apel pagi.

Sesuai instruksi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahrudin bahwa untuk meningkatkan disiplin pegawai, setiap Unit Pelaksana Teknis diharapkan selalu melaksanakan Apel pagi.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih, Fajar Nur Cahyono menjalankan instruksi tersebut dengan penuh tanggung Jawab dan memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk tetap rutin melaksanakan apel pagi pegawai dan meningkatkan kedisiplinan pegawai.

“Kalau petugas sudah menerapkan disiplin dalam dirinya, dalam pelayanan publik pun pasti ikut
meningkat” Ujar Kalapas Pasir Putih dalam pengarahan.

Dalam Kegiatan apel disampaikan Sebagai Petugas Lapas High Risk harus memiliki sikap disiplin, tanggap, dan bertanggung Jawab terhadap pekerjaan sesuai dengan tupoksi masing-masing, selalu berkoordinasi dengan Atasan atas segala tindakan yang dilakukan dan Selalu siap siaga menjaga keamanan di lingkungan sekitar Lapas.

#LapasPasirPutihPastiWBK #LapasPasirPutihPastiHebat #KumhamPasti #Pemasyaraktan #humaslapaspasirputih #ringandanmencerahkan

Komentar