Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan Ikuti Arahan Direktur Jendral Pemasyarakatan

by
Indonesia

CILQCAP.INFO – Tugas Insan Pemasyarakatan salah satunya adalah Membina Narapidana, diantara itu pasti berhubungan dengan keamanan dan ketertiban dalam Lapas.

Pandemi Covid19 tidak mematahkan semangat insan Pemasyarakatan dalam meningkatkan Pengalaman.

Dalam kesempatan ini memanfaat tehnologi Direktorat Jendral Pemasyarakatan Reynhard Silitonga, memberikan arahan-arahan terkait keamanan dan ketertiban dalam Lapas, mengingatkan kembali akan tugas-tugas pokok dan fungsi sebagai petugas Pemasyarakatan.

“Ingat !!! yang rekan-rekan jaga adalah makhluk bernyawa,manusi, bukan barang atau benda mati, harus benar-benar laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab” Ujar Reynhard dalam pengarahan.

Kegiatan ini di ikuti seluruh jajaran Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan di aula utama, seluruh petugas dengan fokus mengikuti arahan Direktur Pemasyarakatan.

Kepala Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan Fajar Nur Cahyono memerintahkan seluruh jajaran untuk menjalankan dan melaksanakan Arahan Direktur Jendral Pemasyarakatan, dengan memaksimalkan seluruh Petugas dan Sarana Prasarana untuk menjaga keamanan dan ketertiban Lapas.

“Seluruh Jajaran harus saling bersinergi, bekerjasama dalam memujudkan Lapas tertib dan aman, serta selalu kontrol area Lapas setiap saat, melaksanakan Deteksi Dini Keamanan dan Ketertiban” Intruksi Fajar Nur Cahyono di akhir Pengarahan(13/09).

Komentar