Kisah Ukyo Kodachi Buat Seri Boruto, Kemudian Pamit dan Digarap Kreator Asli Mangaka Naruto, Masashi Kishimoto

by

CILACAP.INFO – Siapa yang tidak mengenal Komik Manga atau Anime seri Boruto: Naruto Next Generation yang dibuat oleh Ukyo Kodachi. Dia membuat cerita Boruto yang merupakan anak pertama Naruto dan Hinata.

Diketahui bahwa sebelumnya pada seri Naruto, komik manga ala ninja dibuat oleh Masashi Kishimoto.

Adapun menilik sedikit Profil atau riwayat kreator manga Boruto, yakni Ukyo Kodachi, dia selain penulis novel juga menyukai dunia sains dan fiksi ilmiah.

Kesukaan akan Sain dan Fiksi Ilmiah itu adalah minat di waktu mudanya, hal ini berdasarkan catatan yang didapat dari berbagai sumber.

Hal ini juga mengingatkan pada sang kreator Manga Naruto Masashi Kishimoto, yang mana dalam komik karangannya itu da kisah tentang dirinya. Yakni seperti syal merah milik Naruto yang disimpan bertahun-tahun oleh Hinata dan dikembalikan, namun dihancurkan oleh Toneri Otsutsuki.

Seperti dalam kehidupan penulis manga satu ini, Masashi Kishimoto, bahwa dia mengatakan Istrinya dulu juga memberikan syal padanya.

Sedang pada seri Boruto yang dikarang oleh Ukyo Kodachi, terselip Sains dan Karya Ilmiah. Hal ini artinya sama seperti Masashi Kishimoto bahwa pada manga buatannya itu terselip kisah penulisnya juga.

Contohnya adalah Orochimaru yang membuat Mitsuki, Victor dengan pohon Bijuu atau Pohon Shinju, Sumire Kakei yang pindah divisi penelitian Sains atau Karya Ilmiah.

Selain daripada itu, Ukyo Kodachi juga seorang novelis yang suka menulis ulang atau menulis kembali cerita namun dengan kemasan yang apik.

Dia juga seorang yang pernah menjadi desaigner Game, dan sebelum itu memulainya dengan menulis artikel dengan memutar ulang berbagai RPG (Role-playing game)

Begitu juga ketika menulis komik tentang Boruto, bahwa dia terinspirasi dari fiksi ilmiah yang dia putar ulang apa yang ada pada seri Naruto dan dipadukan dengan sains dan teknologi.