Kisah Penyegelan Kurama Ditubuh Naruto

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Fans Komik dan Anime Manga Boruto dibuat sedih atas kematian Kurama pada seri Boruto Chapter 55 usai berjibaku bersama Naruto melawan Isshiki menggunakan Baryon Mode.

Siapa Kurama dan bagaimana kisah mulanya ada pada tubuh Naruto Uzumaki?

Kurama atau Kyuubi merupakan seekor Bijuu yang berbentuk rubah dengan memiliki ekor sembilan. Kurama ada pada tubuh Naruto sejak bayi yang disegel oleh Minato.

Kisah itu bermula saat Kushina yang merupakan Jinchuuriki Kyuubi melahirkan Naruto, pada saat itu tiba-tiba saja seorang ninja bertopeng mendekat dan mencoba mengambil Naruto yang masih bayi untuk dibunuh.

Minato terkejut dan mempunyai dua pilihan antara menyelamatkan Kushina atau mengejar ninja bertopeng itu.

Sementara itu, Kushina sedang kepayahan karena baru saja melahirkan, Minato memiliki pilihan antara harus menyegel kembali Kyuubi di tubuh istrinya atau mengejar ninja bertopeng.

Minato akhirnya mengejar Ninja Bertopeng itu dengan jutsu ruang dan waktu. Namun Ninja misterius itu berhasil menggunakan jurus serupa, yakni ruang dan waktu.

Dengan jurus tersebut, ninja misterius yang diduga berasal dari klan Uchiha berhasil membawa Kushina ketempat lain dan kemudian mengeluarkan Bijuu secara paksa dari dalam tubuh Kushina menggunakan Sharingan.

Tak berselang lama, Minato pun datang untuk menyelamatkan Kushina, dan hebatnya ibu Naruto tersebut masih bertahan dan tidak mati meski Bijuu telah dikeluarkan dari dalam tubuhnya.

Minato pun kemudian membawa Kushina ketempat Bayi mereka. Sedangkan Ninja Misterius itu berhasil kabur dengan membawa Kyuubi ke Konoha dan mengamuk.

Desa Konoha saat itu porak poranda dan bahkan menyebabkan banyak nyawa melayang karena amukan Kyuubi.

Minato kemudian ke Konoha menggunakan jurus ruang dan waktu untuk menggagalkan serangan Kyuubi, namun Ninja Misterius datang yang membuat Minato harus menghadapinya terlebih dahulu.

Komentar