oleh

Kerinduan Para Pagiat Wisata di Wanareja, Kapan Wabah ini Selesai

Cilacap.info – Pegiat wisata yang mayoritasnya anak-anak muda di Wanareja Cilacap begitu merindukan kebersamaan dalam berpetualang.

Mereka mengatakan kapan wabah corona ini hilang, salah satunya akun instagram bernama Wisata Cibinuang.

Pemilik akun tersebut ialah IPPG (Ikatan Pemuda Pemudi Gunung Geulis) Desa Tambaksari, Kecamatan Wanareja.

Mereka mengatakan hal itu dengan membagikan moment kebersamaan bersama mudi mudi lainnya. Menurutnya kebersamaan adalah modal untuk menuju kemajuan dan kesuksesan.

Baca Juga :   Punya Teman tiba-tiba Kesurupan Mungkin Punya Banyak Jimat

Di Cilacap, Wisata berbackground hutan yang telah membuming dan diketahui adalah Kemit Forest di Sidareja. Namun di Wanareja juga tersimpan wisata tersembenyi yang bisa menjadi daya tarik.

Yaknk seperti wisata air terjun atau Curug Bandung di Cieuleut Desa Limbangan Kecamatan Wanareja yang masih alami dan juga Hutan Pinus Gunung Geulis di Tambaksari.

Baca Juga :   Cerita KKN di Desa Penari mirip KKN Berhantu

Terletak di pegunangan atau dataran tinggi, cuaca didekat hutan pinus tersebut teramat sejuk. Tidak sedikit muda-mudi berkunjung ke Hutan Pinus Gunung Geulis.

Tidak hanya kerap jadi tujuan wisata oleh muda mudi dari wanareja, bahkan dari Cimanggu dan juga Majenang. Mereka teramat senang dengan lokasi tersebut.

Lokasi Kecamatan Wanareja sendiri berada dekat dengan perbatasan jawa barat (Jabar) yakni Kota Banjar. Sehingga mudah dalam hal akses jika mengunjungi Wanareja.