Kerap Dituduh Buzzer, Ini Sanggahan Portal Cilacap Info dan FP Cilacap Bercahaya

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Nafas kecintaan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tak bisa dipisahkan oleh jiwa-jiwa yang mau berfikir logis. Jiwa korsa tidak bisa dipisahkan, dan erat kaitannya dengan persatuan dan tidak bisa dibodohi oleh orang yang ingin memecah belah bangsa ini dengan membenturkan 1 elemen dengan elemen lainnya.

Membedakan Buzzer dan Influencer tentu berbeda meski ada buzzer yang misinya sama. Dimana Buzzer dibayar sedangkan influencer tidak, sedang untuk membedakannya begitu mudah.

Buzzer bayaran erat kaitannya dengan dunia politik, dimana mereka akan terus mendengungkan yang kaitannya dengan politik secara terus menerus.

Beda halnya dengan influencer seperti kami, dimana kami justru jarang membagikan artikel politik kecuali kiriman, sebab kita welcome pada siapa saja yang mengirim tulisan.

Di laman ini terdapat banyak sekali artikel terkait PPP, dan kami welcome serta akan kami publish, meski sepeserpun kami tidak menerima, sehingga anggapan bahwa kami adalah Buzzer sangat ngawur.

Kadung fanatik namun berlebihan, tak ayal jika menganggap orang lain tanpa berfikir jernih dan berprasangka baik.

Bahkan jika berteman dengan orang seperti ini di facebook, mereka sudah menyerupai spam di beranda, yang mana artikelnya hanya cacian makian, hinaan yang sama sekali tidak mendidik.

Kadang hanya segelintir orang yang menyukai postingannya di akun pribadinya, mereka tidak sadar bahwasanya argumennya ibarat spam.

Hanya usia yang membuat orang sadar, dan akan menjadi malu tiap hari posting artikel yang tidak berguna.

Orang-orang seperti inilah yang kerap dijadikan pion politik, dipermainkan tanpa harus mengeluarkan uang.

Komentar