Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

KEMENKUMHAM TURUNKAN PUNGGAWA PEMASYARAKATAN TERBAIK DI NUSAKAMBANGAN

KEMENKUMHAM TURUNKAN PUNGGAWA PEMASYARAKATAN TERBAIK DI NUSAKAMBANGAN
KEMENKUMHAM TURUNKAN PUNGGAWA PEMASYARAKATAN TERBAIK DI NUSAKAMBANGAN

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – Senin (24/01), Apel Penerimaan Kedatangan Alumni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) angkatan 52 dalam rangka kegiatan Satria Sancaya Karya Dhika Tahun 2022 di Nusakambangan.

Dalam kegiatan Apel yang diselenggarakan di Lapangan tennis Lapas Kelas I Batu Nusakambangan ini, semua Taruna Poltekip angkatan 52 berkumpul dengan jumlah 250 orang. Apel ini menandakan bahwa mereka siap menempati pulau Nusakambangan dalam jangka waktu yang telah ditentukan

Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Nusakambangan, Jalu Yuswa Panjang, Dalam amanatnya ia menyampaikan kepada seluruh alumni Poltekip angkatan 52 yang seluruhnya berjumlah 250 orang taruna agar selalu melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Selalu jaga kekompakan karena satu rasa satu rata dan semua harus saling menjaga untuk mewujudkan kemenkumham Pemasyarakatan semakin Pasti” Urai Korwil dalam sambutannya.

Kedatangan awal Poltekip angkatan 52 ini sebagai langkah awal mereka akan ditempa di pulau Nusakambangan. Karena telah diketahui bahwa Nusakambangan menjadi Salah satu tempat yang tepat untuk mencetak kader-kader pemimpin masa depan Kementrian Hukum dan HAM

Harapan besar bahwa Poltekip angkatan 52 akan menjadi Aparatur Sipil Negara yang memiliki jiwa tangguh dan tanggap, pemimpin yang luhur karena dipercaya akan menjadi penerus masa depan pimpinan Pemasyarakatan.

Berita Terkait