oleh

Kembalinya Bomber PSCS Cilacap dari Persibat Batang

CILACAP.INFOImam Witoyo merupakan pemain produktif yang kerap menyumbangkan gol untuk PSCS Cilacap pada Liga 3 2018 lalu. Namun pada kompetisi liga 2 2019 kemarin, Imam Witoyo justru hengkang dengan memilih membela klub Persibat Batang.

Simak : Mantan Bomber PSCS Cilacap berhasil Bawa Persibat Raih 3 Poin

Sedangkan klub yang dibelanya itu terdegradasi ke liga 3. Karena menempati posisi ke 3 dari dasar klasmen grup barat setelah blitar united (Persib B) dan PSGC Ciamis.

Baca Juga :   Catat! Ini Jadwal PSCS Cilacap di Liga 2 2020

Menempati posisi ke-10 dengan 25 poin, Persibat Batang harus turun kasta bersama 4 klub lainnya, yakni Blitar United, PSGC Ciamis dan Madura FC, Persatu Tuban di grup timur.

Kabar terbaru, Imam Witoyo diboyong kembali ke PSCS Cilacap beberapa minggu lalu oleh Coach Jaya Hartono. Pasalnya dari prediksi, Imam Witoyo merupakan pemain yang ada dalam kriteria pelatih.

Baca Juga :   Kekalahan 2-0 dari Sriwijaya FC, Jadi Evaluasi PSCS Cilacap

Diketahui, Imam Witoyo tak hanya mencetak gol saat bersama PSCS di Liga 3 tahun 2018, namun juga kerap mencetak gol untuk Persibat Batang.

Maka dari itu, selain pelatih PSCS Coach Jaya Hartono memilihnya kembali sebagai amunisi PSCS untuk kompetisi liga 2 2020, Para Fans PSCS juga berharap. Kembalinya Imam Witoyo ke klub berjuluk Hiu Selatan dapat memberikan hasil yang positif untuk PSCS Cilacap.

Baca Juga :   Mengenang PSCS Cilacap kalahkan PSS Sleman

Selain itu, para supporter PSCS cilacap (Lanus Mania) juga menunggu gol demi gol Imam Witoyo pada kompetisi liga 2 Nanti. Seperti halnya pada saat Imam Witoyo di liga 3 bersama PSCS cilacap pada 2018 lalu.