oleh

Kejari Cilacap JMS ke SMP Negeri 5 Kroya

Cilacap.info – Kejaksaan Negeri (Kejari) Melaksanakan kegiatan penyuluhuan di SMP Negeri 5 Kroya Pada hari Rabu, 29 Januari 2020.

Kejari Cilacap melalui Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Cilacap, Hary Somantri SH., MH., menerangkan. Bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutinan yang dilakukan oleh Kejari Cilacap dengan kegiatan bernama JMS (Jaksa Masuk Sekolah).

“Setelah sebelumnya, kami dari kejaksaan negeri Cilacap melakukan penyuluhun ke Kampung Laut, kali ini Kejari Cilacap melakukan kegiatan Penyeluhan Hukum Program Jaksa Masuk Sekolah ke SMP Negeri 5 Kroya.” Ucap Hery.

Adapun pada kegiatan JMS kali ini, Kejaksaan Negeri Cilacap memberikan materi terkait Pencegahan Kenakalan Remaja.

Menurut Hery, program JMS tersebut, yakni selain pencegahan kenakalan remaja juga mengajak Generasi Milenial untuk mengenali hukum, taat terhadap hukum dan menjauhkan diri dari hukuman.

“Kegiatan ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar, kami berharap dengan agenda yang telah dilaksanakan di SMP N 5 Kroya, semoga bermanfaat untuk generasi muda, sehingga para siswa dapat mengenali hukum, taat hukum, dan menjauhkan diri dari perkara hukum.” Ungkap Hary.