oleh

Kebiasaan Orang India dari Menyelipkan Tobacco hingga Nginang Ternyata Buat Gigi Mereka Kuat

CILACAP.INFO – Sebelum ke pembahasan inti, Apa yang ada di benakmu ketika mendengar atau melihat kata india. Apakah anda akan mengingat tentang Bollywood nya?.

Diketahui, India adalah Sebuah Negara dengan Jumlah Penduduk mencapai : 1.281.935.911 jiwa. Jika soal populasi penduduk, jelas saja india menempati posisi ke 2 setelah China dan lebih banyak dari negara kita Indonesia.

Orang India memiliki ciri fisik seperti brewokan untuk kaum prianya selain itu memiliki hidung mancung. Namun ada kebiasaan unik yang biasa dilakukan oleh orang india, yaitu Menyelipkan Tobacco dan juga suka menginang daun sirah atau pinang.

Baca Juga :   Satgas TMMD Kodim Cilacap bersama Warga Garap Sasaran Fisik MCK

Bahkan hal itu menurut orang india sendiri membuat gigi mereka kuat selain itu jarang sakit gigi apalagi keropos. Cerita ini bukanlah karangan melainkan cerita nyata dalam kehidupan.

Berawal dari penulis sendiri pergi merantau ke luar negeri tepatnya ke negara Arab Saudi. Disana Penulis menjumpai berbagai teman baru yang berasal dari negara Asia Selatan. (Pakistan, India, Nepal, Bangladesh, Sri Lanka) juga ada dari Filipina.

Baca Juga :   Sunny Leone Ulang Tahun dan Pencarian Google Malaysia Banyak Merujuk Artis India

Kebiasaan orang india yaitu seperti yang telah dijabarkan diatas.

1. Orang India suka Sekali dengan Tobacco, kebanyakan dari mereka lebih memilih Tobacco daripada merokok, karena menurut mereka Tobacco sama seperti merokok bahkan menurutnya lebih aman.

Cara nya pun cukup unik, mereka memasukan tobacco kedalam mulut tepatnya didalam bibir diluar gigi yaitu gigi bagian depan paling belakang loch guys, tidak dikunyah.

2. Selain itu, mereka juga suka mengunyah daun sirih.

Baca Juga :   Kegiatan Bakti Sosial di Pendopo Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap

3. Sikat Gigi.

Selain Suka Tobacco dan Mengunyah daun Sirih mereka juga suka sekali sikat gigi, bahkan nih guys mereka akan banyak menghabiskan waktu di kamar mandi lebih lama sikat giginya daripada mandinya loch guys, jadi kalau ketemu orang india dan mandi mending kamu batalin mandinya aja deh atau kamu curi waktu lebih awal untuk mandi agar tidak keduluan mereka .
Pantas saja jika gigi mereka kuat, dan tidak sakit gigi.