Kebangetan, Kotak Amal Masjid Dicuri, Ini Wajah Pelaku Yang Terekam CCTV

by

TANGERANG, DAERAH24 – Kebangetan banget pencuri ini, kotak amal Masjid yang berada di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan nekat dicuri.

Namun aksinya pria berjenis kelamin laki-laki itu tertangkap oleh kamera CCTV yang terpasang di dalam Masjid. Sehingga wajah pelaku ini terlihat dengan jelas.

Kabarnya kejadian itu terjadi pada hari Sabtu (19/12/2020), dan Rekaman CCTV itupun diunggah di media sosial hingga viral.

Dalam tayangan video yang beredar, seorang lelaki yang mengenakan baju hijau lengan pendek dan dengan menggunakan masker mengambil kotak amal Masjid Al-Mustaqim, Jalan Gapura Menteng Jurang Manggu Barat, Pondok Aren.

Tampaknya Pelaku melakukan aksinya seorang diri, menurut takmir masjid, bahwa pencurian kotak amal di Masjid tersebut bukan kali ini terjadi namun sudah berulang kali.

Melansir Instagram [at]LiputanB, Wajah Pencuri Kotak Amal Terekam CCTV di Pondok Aren Tangerang Selatan

Aksi pencurian kotak amal di Masjid Al-Mustaqim, Jalan Gapura Menteng Jurang Manggu Barat, Pondok Aren, terekam CCTV.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Sabtu (19/12/2020) itu, terlihat jelas wajah si pelaku. Pria yang mengenakan kaos hijau putiu dan celana panjang hitam ini beraksi seorang diri

Dari rekaman CCTV yang tersebar di media sosial tersebut, pelaku terlihat memantau situasi saat beraksi. Ketika itu situasi masjid sedang sepi.

Lalu dengan cepat pelaku mencuri kotak amal dengan mengangkatnya ke luar masjid. Berdasar informasi, aksi pencurian ini sudah terjadi berulang kali.

Hingga kini belum diketahui berapa jumlah kerugian dari aksi pencurian tersebut.