Kasihan Hinata jika Ditinggal Mati Naruto Uzumaki pada Episode 51 Boruto Next Generations

by

CILACAP.INFO – Spekulasi dari para youtuber, blogger, dan beberapa akun media sosial yang menyukai manga Naruto menyebutkan bahwa Naruto akan mati pada episode 51 Boruto.

Jika hal itu benar terjadi, kemungkinan bisa jadi Rating Naruto Next Generation akan semakin turun dan ditinggalkan penggemar. Hal ini bukanlah pendapat Cilacap.info, melainkan berdasarkan komentar para penggemar di akun-akun yang mempublish Naruto Mati untuk suatu Pengorbanan.

Bagi para fans seperti Naruhina, mereka mungkin akan meluangkan waktunya untuk tidak ketinggalan episode demi episode. Alur cerita yang bagus serta ada kesedihan di dalamnya, dimana Naruto sejak bayi sudah ditinggal kedua orang tuanya dan tidak memiliki siapa-siapa, dijauhi orang dan dijuluki monster Rubah.

Hinata yang dinikahi Naruto dalam alur cerita pun cukup menyedihkan, butuh perjuangan panjang, tetesan air mata dan pengorbanan untuk mendapatkan Cinta dari orang yang dicinta.

Hinata mencoba menyelamatkan Naruto dari pain dan membangkitkan semangat Naruto hingga dia berubah menjadi kyuubi ekor enam dan pada saat melawan obito dkk nya, sepupu Hinata yang bernama neji mati.

Naruto depresi karena dikompori musuhnya bahwa tidak bisa melindungi orang dan temannya, namun saat itu Hinata mencoba menyemangati Naruto.

Bahkan ketika sudah menjadi Ninja yang disegani, pada saat itulah banyak orang yang datang dan memberikannya hadiah Bahkan ada yang datang dari jauh untuk berfoto bersama Naruto.

Hal inilah Bahkan membuat Hinata kesulitan untuk berbicara dengan Naruto disamping cluenya tak pernah tepat. Hal ini terlintas di Movie Naruto melawan Toneri. Sebaliknya, pengorbanan Cinta Naruto pun harus melawan Toneri terlebih dahulu.

Ending yang bagus bagi para penggemar Anime Naruto terutama Naruhina, seandainya Naruto benar-benar mati maka kasihan Hinata hyuga disamping harus membimbing dan mengajarkan kedua anaknya, Boruto dan Himawari Uzumaki.