Kapan Rilis Boruto Chapter 52, Ini dia Jadwalnya, Mungkin Nasib Naruto Tidak Mati

oleh

CILACAP.INFO – Bertahun-tahun telah berlalu sejak Naruto dan Sasuke bekerja sama untuk mengalahkan Kaguya, leluhur chakra dan ancaman terbesar yang pernah dihadapi dunia ninja. Zaman sekarang damai dan generasi baru shinobi belum mengalami kesulitan yang sama seperti orang tuanya.

Mungkin itulah sebabnya Boruto lebih suka bermain video game daripada berlatih. Namun, satu gairah membara jauh di dalam hati bocah ninja ini, dan itu adalah keinginan untuk mengalahkan ayahnya dalam hal kekuatan melawan kejahatan.

Sebagaimana Naruto dahulu, dimana dia akan berusaha menjadi seorang Hokage yang akan melampaui semua Hokage, begitu juga dengan Boruto.

Namun Boruto tidak ingin menjadi Hokage, melainkan ingin mejadi seorang ninja yang melampaui ayahnya dengan caranya sendiri untuk melindungi semua orang.

Dia juga lebih suka dan mengangumi sosok Sasuke Uchiha daripada ayahnya yang kemudian dilatih oleh Sasuke, seperti halnya mana kala dilatih Rasengan.

Sedangkan Sarada Uchiha yang merupakan anak dari Sasuke dan Sakura justru berkebalikan dari Boruto, yang berkeinginan menjadi Hokage.

Boruto dan Sarada memang memiliki impian yang berbeda, namun memiliki hasrat yang sama yakni ingin menjadi lebih kuat untuk melindungi semua orang.

Namun pada seri Boruto Chapter 51 sebelumnya, Sarada tidak ikut dalam pertarungan.

Diantara para penggemar komik manga atau anime Boruto: Naruto Next Generations mungkin ada yang bertanya terkait kapan rilis dan jadwal tayang Chapter 52.

Berdasarkan jadwal rilis yang dijumpai pada laman mangaplus.shueisha.co.jp, bahwa akan rilis pada 20 November 2020 pukul 22.00 dan belum diketahui judulnya.

Sedangkan pada Chapter sebelumnya, yakni Chapter 51 berjudul Sacrifice (Pengorbanan).

Chapter 52 ini adalah lanjutan dari Chapter 51 yang mana Sasuke, Naruto dan Boruto mencoba melawan Isshiki Otsutsuki.