KALAPAS HIGH RISK PASIR PUTIH HADIRI PENGARAHAN SEKJEN KEMENKUMHAM

by
id-ID

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – KAMIS (4/11), Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan mengikuti Kegiatan pengarahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM pada aula Kantor Wilayah Jawa Tengah

Dalam Pengarahan tersebut membahas mengenai kinerja petugas di lingkungan Kemenkumham yang harus selalu sesuai dengan Standar operasional prosedur (SOP), mengingat begitu pentingnya SOP untuk panduan berpijak dalam Pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing, selalu introspeksi diri, saling mengingatkan, bersinergilah pada yang lain, dan tingkatkan disiplin.

Selain Hal tersebut, diberitahukan lebih lanjut mengenai pergantian Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang semulanya diperingati setiap tanggal 30 Oktober menjadi tanggal 19 Agustus setiap tahunnya setelah dilakukan penelitian, kajian, dan sumber yang valid.

Terlihat hadir pula Kakanwil Jawa Tengah, Kadivpas Jawa Tengah, seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Wilayah Jawa Tengah. Semua yang hadir telah dinyatakan Bebas dari Covid-19 karena sebelumnya sudah di tes SWAB antigen terlebih dahulu.

Komentar