Jika Naruto Tak Memandang Teman, Sasuke Uchiha Sudah Mati

oleh

CILACAP.IFO – Dikenal sebagai monster rubah, Naruto sedari kecil dijauhi banyak orang, dikucilkan. Dia hidup sebatang kara tanpa orang tua karena ditinggal mati kedua orang tuanya untuk menyegel Kyuubi ekor 9.

Semasa kecil Naruto dikenal sebagai pribadi yang nakal dan kerap menyendiri. Suatu tekad yang membuatnya untuk menjadi kuat agar dapat menjadi hokage dan diakui oleh banyak orang. Dia selain ditakuti oleh desa lainnya, juga disegani oleh para kage, dia juga yang mempersatukan semua klan dan desa.

Pada suatu waktu di akademi ninja, Naruto menjadi bagian dari tim 7 dengan Sasuke dan Sakura. Namun Sasuke saat itu membelot dan menjadi ninja buronan. Keduanya memang terlihat tak pernah akur, namun sebenarnya mereka berdua saling mengerti satu sama lain.

Sasuke dengan parasnya yang tampan dicintai oleh banyak wanita kecuali Hinata yag hanya cita pada Naruto Uzumaki. Selain itu sasuke juga pandai bela diri, sehingga naruto ingin menyamai rivalnya itu.

Sakura saat Sasuke pergi sangat sedih karena dia begitu mencintai sasuke. Sementara Naruto berjanji akan membawa kembali Sasuke ke Konoha kepada Sakura.

Usai invasi pain dan berhasil dikalahkan oleh Naruto, Sakura tiba-tiba saja Sakura mengungkapkan perasaanya kepada Naruto yang padahal membohongi hatinya.

Teori dari para fans Naruhina pada saat Sakura mengatakan Cinta kepada Naruto pun dikomentari dengan berbagai komentar. Ada yag mengatakan bahwa dia sebetulnya iri karena Naruto kini dicintai banyak orang dan juga ketulusan cinta Hinata saat mengungkapkan perasaanya saat lawan Pain.

Namun ada juga yang berspekulasi bahwa, Sakura tidak ingin Sasuke mati ditangan Naruto, sehingga cara itu ia lakukan dan meskipun tidak berhasil meluluhkan hati Naruto. Naruto berjanji akan membawa Sasuke dalam keadaan Hidup ke Konoha.