Istri Masashi Kishimoto Kesal Karena Hinata yang Dinikahi Naruto bukan Sakura

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Komik Anime Manga Naruto karya Masashi Kishimoto juga pernah membuat istrinya kesal terhadapnya. Bagaimana tidak, pada komik yang dibuatnya itu justru Sakura yang lebih sering bertemu Naruto malah tidaklah berjodoh.

Malah Masashi Kishimoto menikahkan Naruto dengan Hinata yang justru tidak banyak bertemu. Istrinya yang menyukai tokoh fiktif buatan suaminya, yakni Sakura jelas saja meradang dan ngambek.

Namun Masashi Kishimoto kemudian menjelaskan bahwa karakter Hinata itu juga sama seperti Istrinya. Masashi tau jika tidak hanya istrinya saja yang kesal, Bahkan fans pun banyak yang kesal.

Akan tetapi, alur cerita yang dibuatnya itu dari mulai pertemuan Hinata dengan Naruto dan hingga Melawan Pain, disitu mulai diketahui, bahwa itu lah pengorbanan cinta.

Sedangkan Sakura pada saat itu ingin bertemu sasuke dan membawanya kembali, meskipun dengan rencana dan tipu muslihat kepada Naruto, yang membuat fans kecewa dengan sifat Sakura yang seperti itu.

Masashi sebagai pengarangnya pun menempatkan Hinata spesial dan sengaja pada chapter atau episode dibuat sesering mungkin dengan Sakura.

Masashi Bahkan menganggap Sakura tidak jauh beda dengan tokoh fiktif lainnya di Anime Manga Naruto seperti halnya Ino dan Lainnya.

Komentar