Ini Dia Pengurus DPP PPP Periode 2020 – 2025

by

JAKARTA, CILACAP.INFO – Kamis malam (28/1) Ketua DPP PPP, Dr H Soeharso Monoarfa mengumumkan Susunan Pengurus Partai Persatuan Pembangunan periode 2020-2025

Acara yang disiarkan langsung oleh CNN Indonesia, Detik, YouTube CNN secara live streaming mulai pukul 19.00 WIB tadi malam dipandu oleh Sandriana Malakiano.

Soeharso yang didampingi Sekjend DPP PPP berharap pengurus DPP PPP ke depan bisa menjadi solusi dari tantangan kebangsaan saat ini.

“Tadi sudah kita lihat tantangan kebangsaan saat ini. PPP diharapkan tampil sebagai bagian dari solusi melalui merawat persatuan dengan pembangunan,” papar Ketum DPP PPP.

Ketum PPP Suharso Monoarfa mengumumkan susunan kepengurusan DPP PPP periode 2020-2025. Pengurus baru ini banyak didominasi anak muda agar dapat menarik suara kaum milenial.

“Kita dengan cepat ingin menangkap masa depan itu dan dengan demikian kita mesti bekerja lebih fokus, lebih terarah dan saya percaya dengan satu idiom bahwa perencanaan yang baik itu sudah setengah dari pekerjaan,” kata Suharso di Jakarta, Kamis (28/1/2021).

Suharso berharap dengan banyaknya anak muda dalam pengurus PPP yang baru akan menarik suara milenial pada kontestasi politik selanjutnya. Sebab pada tahun 2024 diperkirakan demografi Indonesia didominasi kaum muda sehingga diharapkan pengurus baru yang diisi anak muda ini mampu menarik perhatian kaum milenial.

PPP pada pemilu ke depan juga mengganti logo Kakbah dengan tampilan yang menarik.Keputusan ini di ambil saat Muktamar IX di Makasar. Acara ini juga dimeriahkan penampilan band kondang ,”Kotak” yang menyanyikan lagu,”Jalan Pulang Menuju Kakbah”. Acara ini juga menghadirkan pengamat politikdan direktur PolMark, Eep Saefullah Fatah.(*) Aji Setiawan

Pengurus DPP PPP Periode 2020-2025 adalah:

Ketua Umum : Suharso Monoarfa